Realme 3 Radiant Blue Ingin Susul Kesuksesan Dynamic Black yang Laku 21 Ribu Unit Dalam 3 Menit

Realme ingin mengulangi kesuksesan penjualan Realme 3 Dynamic Black dengan meluncurkan Realme 3 seri Radiant Blue.

Realme 3 Radiant Blue Ingin Susul Kesuksesan Dynamic Black yang Laku 21 Ribu Unit Dalam 3 Menit
ist
Realme 3 

SURYA.co.id | SURABAYA - Smartphone terbaru Realme 3 yang baru diluncurkan 12 Maret 2019 lalu berhasil mencatatkan rekor penjualan yang cukup fantastis melalui situs platform online, Lazada.

Hanya dalam waktu 3 menit, sebanyak 21 ribu unit Realme 3 seri Dynamic Black terjual. 

"Untuk memenuhi antusiasme konsumen, Realme akan kembali menghadirkan realme 3 dengan warna Radiant Blue pada penjualan online kedua di Lazada pada tanggal 27 Maret 2019 mulai pukul 00:00 WIB," jelas Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Realme, Kamis (21/3/2019).

Penjualan dengan menggandeng situs toko online, tidak hanya dilakukan Realme di seri baru ini saja.

Menurut Monika, Realme telah memecahkan rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada tahun 2018.

"Dan kali ini, realme 3, yang merupakan salah satu produk terbaik dari realme, juga berhasil memecahkan rekor dan terjual hanya dalam waktu 3 menit.

Rekor ini adalah pencapaian besar untuk realme dan Lazada.

Di masa depan, kami berharap kolaborasi antara realme Indonesia dan Lazada akan terus memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa kedepannya,” ungkap Monika.

Dengan slogan "Power Your Style", realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen smartphone di bawah Rp 2 juta.

Memiliki inovasi desain terbaru dengan membawa desain unibodi 3D dan warna gradasi yang mempesona, yang terdiri dari dua pilihan warna, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved