Sasar Milenial, Perawatan Berkala Mobil di Auto2000 Bisa Booking Via Aplikasi

Auto2000 Singosari memperkenalkan kembali aplikasi Auto2000 Mobile yang berfungsi untuk mengurus dan memantau proses perawatan berkala mobil.

Sasar Milenial, Perawatan Berkala Mobil di Auto2000 Bisa Booking Via Aplikasi
surabaya.tribunnews.com/aflahul abidin
Proses pengerjaan body and paint oleh mekanik di Auto2000 Singosari, Malang. Dealer dan bengkel yang tergolong baru ini menawarkan layanan perbaikan body ringan dalam waktu hanya delapan jam pengerjaan. 

SURYA.co.id | MALANG - Auto2000 Singosari memperkenalkan kembali aplikasi Auto2000 Mobile. Salah satu fungsi aplikasi ini adalah untuk mengurus dan memantau proses perawatan berkala mobil. Sasaran utamanya: kaum milenial pemilik mobil Toyota.

Kepala Cabang Auto2000 Singosari, Radityo Wicaksono menjelaskan, aplikasi ini mempunyai fitur untuk memantau progres perawatan berkala mobil milik pelanggan. Sehingga, mereka tak harus menunggu di bengkel mulai awal sampai proses selesai.

"Booking via HP (handphone) bisa. Mengontrol via HP juga bisa. Apakah status kendaraannya masih menunggu, pengerjaan, cuci, atau sudah selesai," kata dia, dalam kegiatan Auto2000 Jawa Timur Region Exploration, Rabu (20/3/2019).

Menurut dia, penggunaan aplikasi akan cocok dengan tren digital saat ini. Anak muda yang tak ingin repot dapat mengurus berbagai proses yang berkaitan dengan mobilnya lewat telepon genggam.

Bahkan, kata Radityo, aplikasi juga akan mengingatkan hal-hal penting yang berkaitan dengan dunia otomotif. Misalnya, pengingat waktu perawatan rutin berikutnya dan pengingat perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Ini memungkinkan lantaran setiap pengguna aplikasi harus mengisi data mobil dan data diri.

"Saat hari ulang tahun pun, Auto2000 akan mengucapkan lewat aplikasi," selorohnya.

Auto2000 Singosari Janjikan Perbaikan Mobil Ringan Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Di Google Play Store, aplikasi itu sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna. Berbagai ulasan juga disampaikan pengguna aplikasi.

Pemilik akun, Happy Dirgantara mengatakan, aplikasi itu sangat membantu. Ia memberi masukan agar histori servis ditampilkan dari awal.

"Tidak terpotong hanya dua tahun saja yang ter-record," ujarnya.

Selain itu, Auto2000 juga meremajakan armada layanan Toyota Home Service (THS) pada tahun ini. Ini adalah layanan perawatan berkala jemput bola dengan armada mobil. Mekanik akan mendatangi pemilik mobil Toyota yang memesan via aplikasi.

Total, ada 100 unit armada THS yang diremajakan. Itu meliputi 95 unit Transmover, serta 5 unit sepeda motor dan truk. Ada juga tambahan 5 armada Transmover.

Senior Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya mengatakan, peremajaan dan penambahana armada itu seiring dengan meningkatnya ekspektasi pelanggan. Total armada itu disebar ke berbagai regional. 

Tags
Auto2000
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved