Intiland Fokus Selesaikan Proyek dan Akan Mulai Serah Terima Produk ke Konsumen

PT Intiland Development Tbk menggelar prosesi penutupan atap atau topping off apartemen The Rosebay, Rabu (20/3/2019) di Surabaya.

Intiland Fokus Selesaikan Proyek dan Akan Mulai Serah Terima Produk ke Konsumen
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Komisaris Utama Intland, Cosmas Batubara (tiga dari kiri) bersama jajaran direksi menekan tombol saat ceremony toping off The Rosebay di Spazio Surabaya, Rabu (20/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Intiland Development Tbk menggelar prosesi penutupan atap atau topping off apartemen The Rosebay, Rabu (20/3/2019) di Surabaya.

Prosesi ini merupakan kelanjutan dari prosesi serupa yang dilakukan pada apartemen Graha Golf dan Spazio Tower di tahun 2018 lalu.

"Topping off The Rosebay melengkapi Graha Golf dan Spazio Tower, yang juga sudah. Selanjutnya kami akan fokus selesaikan ketiganya untuk segera serah terima ke konsumen," jelas Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, usai prosesi topping off.

Di tahun 2019 ini, Intiland belum ada rencana untuk mengembangkan proyek atau produk baru di Surabaya.

Saat ini, beberapa proyek masih dalam tahap penyelesaian.

Selain tiga produk di atas yang berada di kawasan Graha Family di Surabaya Barat, Intiland masih memiliki proyek di kawasan lainnya di Jatim. Seperti Praxis di tengah kota Surabaya dan landed house Graha Natura. Juga komplek pergudangan dan industri di Ngoro, Mojokerto.

Terkait apartemen The Rosebay, ini merupakan apartemen premium di tengah komplek perumahan Graha Famili dan salah satu view adalah lapangan golf. Menempati lahan seluas 1 hektar, The Rosebay terdiri atas 229 unit hunian.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, menambahkan, dari jumlah itu sekitar 65 persen sudah laku terjual. "Saat ini harga unit The Rosebay sudah mencapai Rp 2,3 miliar. Sudah ada kenaikan 20 persen dari saat pertama diluncurkan sejak 2016 lalu," jelasnya.

Setelah topping off, Intiland akan segera menyelesaikan proses pembangunan fasad dan pendukung lainnya. Ditargetkan sebelum akhir tahun, sudah ada proses serah terima unit bagi pembeli.

"Harapannya di akhir tahun ini, sisa unit yang belum terjual bisa sold out," tandas Harto.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved