Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019

Jadwal Lengkap Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, Fajar/Rian Tanding Malam Ini, 19 Maret 2019

Jadwal lengkap kejuaraan beregu campuran Asia 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan tanding malam ini, 19 Maret 2019

Jadwal Lengkap Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, Fajar/Rian Tanding Malam Ini, 19 Maret 2019
Badminton Indonesia
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto di Swiss Open 2019. Jadwal lengkap kejuaraan beregu campuran Asia 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan tanding malam ini, 19 Maret 2019 

SURYA.co.id - Selesai turnamen badminton Swiss Open 2019, para pemain bulutangkis Pelatnas Cipayung alias PBSI kembali bertarung. Kali ini para pebulutangkis Indonesia bertanding di  Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019,

Kejuraan Beregu Campuran Asia 2019 alias Tong Yun Kai Cup 2019 ini dijadwalkan berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong pada 19-24 Maret 2019.

Dilansir SURYA.co.id dari twitter resmi @Badminton_Asia, Indonesia dijadwlkan sudah bertanding  lawan Sri Langka, Selasa (19/3/2019) hari ini. Selanjutnya laga kedua dijadwalkan lawan Thailand pada Kamis (21/3/2019).

Indonesia tergabung di Grup C bersama Sri Langka dan Thailand. 

Tim Merah Putih mengirimkan sebanyak 16 pemain, kendati bukan kekuatan utama penghuni Pelatnas Cipayung. Tapi Indonesia mengirimkan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja menjuara Swiss Open 2019 pekan lalu. 

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Indonesia juga mengirimkan Tontwi Ahmad yang bakal bermain di gadna campuran bersama Winny Octavina Kandow.

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti optimistis bisa jadi lolos grup dan memenuhi targetnya ke semifinal. 

“Untuk fase grup kami yakin bisa lolos. Target sendiri ingin ke semifinal dulu, mudah-mudahan bisa lebih,” harap Susy dikutip SURYA.co.id dari laman resmi PBSI.

Susy Susanti berharap, pare pemain Indonesi tampil maksimal di kejuaraan ini. Fokus dulu ke pertandingan grup lawan Sri Lanka dan Thailand.

"Kami mau kejar itu dulu. Memang tim yang dibawa bukan tim inti, karena tujuan kami di turnamen ini adalah mencari poin buat para atlet. Sama juga dengan negara lain yang tidak membawa tim inti. Di tengah padatnya jadwal pertandingan, kami harus bisa memilah dan memilih turnamen yang sesuai kebutuhan,” jelas Susy.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved