Persebaya Hari Ini

Djanur Tak Mau Sembarangan Pilih Kiper Saat Persebaya Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tidak mau sembarangan menunjuk pemain di babak 8 besar Piala Presiden 2019, terutama untuk posisi kiper

Djanur Tak Mau Sembarangan Pilih Kiper Saat Persebaya Hadapi Tira Persikabo
Persebaya.id
Kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim saat menggagalkan penalti PS Tira Persikabo. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski hanya turnamen pramusim, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tidak mau sembarangan menunjuk pemain di babak 8 besar Piala Presiden 2019, terutama untuk posisi kiper.

Hingga kini, juru taktik yang akrab di panggil Djanur itu belum menjatuhkan pilihan dari ketiga kiper yang ia miliki saat ini.

Walau pada pertemuan pertama di fase penyisihan grup A, Djanur memilih memainkan Abdul Rohim saat jumpa Tira Persikabo sebagai kiper.

Ya, Abdul Rohim saat itu menjadi pilihan pertama ketimbang Miswar Saputra ataupun Imam Arief Fadillah saat menahan imbang Tira Persikabo dengan skor 0-0.

"Belum bisa saya tentukan, mungkin saja lawan Tira bisa berbeda, sampai saat ini belum bisa kita tentukan yang lebih baik," tegas Djanur, Selasa (19/3/2019).

Kembali Bertemu Tira Persikabo, Pelatih Persebaya Surabaya Terkejut

Terkait kemungkinan memainkan kiper Imam Arief Fadillah yang belum mendapat jam bermain, Djanur pun belum bisa menjamin.

Sebab ia menegaskan akan tampil serius dan tidak mau menjadikan laga di babak 8 besar sebagai ajang coba-coba pemain.

"Lawan Tira tidak ada coba-coba dan saya akan pasang pemain yang siap saja," tambah Djanur yang tidak mau kalah sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo.

Babak 8 besar sendiri akan bergulir pada tanggal 29 - 31 Maret dan melibatkan delapan tim terbaik.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved