Piala Presiden 2019

Djanur Bicara Persebaya Surabaya Lawan Arema FC dan Madura United di 8 Besar Piala Presiden 2019

Djanur Bicara Persebaya Surabaya Lawan Arema FC dan Madura United di 8 Besar Piala Presiden 2019

Djanur Bicara Persebaya Surabaya Lawan Arema FC dan Madura United di 8 Besar Piala Presiden 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Khairul Amin
M Hidayat (kiri) dan Fandi Eko (kanan) saat jalani sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (19/3/2019). Djanur Bicara Persebaya Surabaya Lawan Arema FC dan Madura United di 8 Besar Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman optimis menatap babak delapan besar Piala Presiden 2019. Green Force Persebaya sudah siap menghadapi siapun lawannya, termasuk Arema FC dan Madura United.

Babak delapan besar dijadwalkan digelar 29-31 Maret 2019 dengan sistem single match atau sekali pertandingan saja. Persebaya Surabaya akan menjadi salah satu tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Selain Persebaya Surabaya, tiga tim lainnya yang menjadi tuan rumah perempat final Piala Presiden 2019 ada Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persela Lamongan. 

Sedangkan  empat tim diluar juara grup terbaik, ada Madura United, Arema FC, Kalteng Putra dan PS Tira Persikabo. Madura United, Arema dan Kalteng Putra kemungkinan jadi lawan Green Force Persebaya.

Sementara Tira Persikabo sangat mungkin tidak akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya karena sebelumnya berada satu grup pada babak penyisihan. 

 Undian (drawing) babak perempat final Piala Presiden 2019 dijadwalkan dilakukan hari ini, Selasa (19/3/2019).

“Hari hari ini drawing, kemungkinannya Madura, Arema, sama Kalteng, tiga-tiganya menurut saya tidak bisa dianggap enteng, tidak bisa memilih siapa yang lebih ringan, semuanya berat. Artinya kami harus siap melawan siapapun,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, Selasa (19/3/2019).

Meski terdapat evaluasi secara tim, namun dengan waktu yang ada, Djadjang Nurdjaman mengaku optimis bisa benahi kekurangan tim sebelum laga babak delapan besar bergulir.

“Persiapan menghadapi babak delapan besar masih cukup waktu, saya sudah hitung kira-kira masih bisa menggelar sembilan latihan lagi, artinya kami sudah siap pada saatnya,” terang Djanur -panggilan Djadjang Nurdjaman.

 Mempersiapkan babak delapan besar, di dua latihan pertama, perdana kamarin, Selasa (18/3/2019). Semua pemain asing tim Bajul Ijo masih absen karena pulang kampung usai diliburkan.

Mereka adalah Amido Balde (Guine-Bissau), Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan), dan Damian Lizio (Bolivia).

Disampaikan Djanur, sejatinya mereka sudah tiba di Surabaya, Senin (18/3/2019) malam, tapi karena memberi penyegaran, besok, Rabu (10/3/2019) baru bisa ikuti sesi latihan tim.

“Tadi malam mereka pulang jam 12, saya pikir pagi ini terlalu capek, sehingga kami beri kesempatan mereka istirahat, sore baru latihan,” tutup Djanur. 


 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved