Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Mobil Avanza dengan Truk Elpiji di Mojokerto

Satu orang tewas akibat kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dengan truk pengangkut elpiji di Jl Raya Desa Jasem, Kabupaten Mojokerto

Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Mobil Avanza dengan Truk Elpiji di Mojokerto
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Lokasi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dan truk pengangkut elpiji di Kabupaten Mojokerto yang menyebabkan seorang tewas, Minggu (17/3/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Satu orang tewas akibat kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dengan truk pengangkut elpiji di Jl Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (17/3/2019) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menyebutkan, kecelakaan ini sebenarnya melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni mobil Toyota Avanza nopol L 1855 PI, Truk pengangkut elpiji, dan sepeda motor NMAX S 5054 GX.

Truk pengangkut elpiji dikemudikan oleh Ali (55) warga Desa Ganggang Panjang, Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo dan sepeda motor NMAX dikendarai oleh Sulastri (40), warga Desa Kejapanan, Gempol, Kabupaten Pasuruan

"Sedangkan mobil Avanza dikendarai oleh Soleh Hamzah (44) warga Jalan Mangga, Desa Bogar, Bangil Kabupaten Pasuruan. Soleh membawa 4 orang penumpang," sebutnya, Minggu (17/3).

Tol Krian Legundi Bunder Manyar Ditargetkan Berfungsi Saat Musim Mudik Lebaran 2019

Khofifah dan Arumi Joget Bareng Via Vallen di Panggung Puncak MRSF di Suramadu

Tersebar di FB & WhatsApp (WA), Video Pria Nekat Bug*l Bawa Kabur Motor Warga di Batang

Edy menerangkan, kecelakaan ini bermula ketika mobil Avanza yang dikemudikan Soleh Hamzah melaju dari arah Pasuruan menuju Mojosaro, Kabupaten Mojokerto. Setibanya di lokasi kejadian Jalan Raya Desa Jasem, mobil Avanza hitam itu mendadak oleng ke kanan.

Kemudian, Dari arah berlawanan muncul truk pengangkut tabung has elpiji yang dikendarai Ali. Kecelakaan pun tak dapat terelakkan.

"Mobil Toyota Avanza menabrak bagian depan samping tengah kanan truk," terang Edy.

Edy melanjutkan, lantas yang terjadi, mobil Avanza oleng ke kiri. Pengendara motor NMAX, Sulastri, yang melaju searah, menabrak bagian belakang mobil Avanza.

"Sedangkan truk pengangkut elpiji langsung terguling setelah bertabrakan dengan mobil Avanza," paparnya.

Anggaran Rp 1 Miliar Disiapkan untuk Membeli Seragam Baru Petugas Linmas di Kota Blitar

Di Festival Rujak Uleg Surabaya 2019, Wali Kota Tri Rismaharini Kenang Duka Bom Gereja Setahun Lalu

Sejumlah tabung elpiji mengalami kebocoran usai kejadian. Polisi memanggil satu mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pembasahan untuk menghindaria adanya ledakan

Edy menambahkan, akibat kejadian ini, sopir Avanza Soleh Hamzah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang mobil Avanza mengalami luka-luka.

"Salah satu korban masih anak-anak. Untuk pengendara motor mengalami patah tulang tangan kanan dan kiri. Korban selamat di bawa ke Rumah Sakit Mawaddah Ngoro, Kabupaten Mojokerto," tandasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved