OTT KPK

PCNU Gresik Bicara Nasib Muwafaq Kepala Kemenang Usai Ditangkap KPK

PCNU Gresik Bicara Nasib Muwafaq Kepala Kemenang Usai Ditangkap KPK. Secepatnya PCNU Gresik menggelar rapat

PCNU Gresik Bicara Nasib Muwafaq Kepala Kemenang Usai Ditangkap KPK
Tribunnews.com
Bangunan 16 lantai yang didominasi warna merah putih dan berlogo KPK, telah kokoh berdiri di tepi Jalan HR Rasuna Said Kav C-22, Kuningan, Jakarta Selatan 

SURYA.co.id | GRESIK - Nasib Kepala Kemenag Gresik, Muh Muwafaq Wirahadi sebagai Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kedamean, akan segera dibahas dalam rapat.

Ketua Umum PCNU Kabupaten Gresik, Kiai Khusnan Ali akan mengambil sikap terkait nasib Muwafaq yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Surabaya.

"Dalam waktu dekat akan kami kumpulkan jajaran pengurus untuk rapat membahas tertangkapnya Ketua MWC NU Kedamean oleh KPK," ujarnya.

Muwafaq yang baru satu bulan menjabat Kepala Kemenag Gresik ditangkap KPK bersama Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur, Haris Hasanuddin dan Ketua Umum Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Romahurmuziy dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, Jum'at (15/3/2019).

Ketum PPP yang juga anggota Komisi X DPR RI, Romy berperan sebagai penerima suap. Dalam OTT tersebut uang sebesar Rp 156.758.000 berhasil diamankan.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved