Miss Mondial Luncurkan Lima Koleksi Elemental karya Tex Saverio Untuk Gairahkan Pasar Perhiasan

Produsen sekaligus toko emas perhiasan Miss Mondial meluncurkan lima lokasi baru bertema Elemetal karya desainer Tex Saverio.

Miss Mondial Luncurkan Lima Koleksi Elemental karya Tex Saverio Untuk Gairahkan Pasar Perhiasan
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Seorang Model menunjukkan koleksi terbaru perhiasan Miss Mondial Jewelery yang didesain Tex Saverio di Ciputra World Surabaya, Jumat (15/3). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produk emas perhiasan diyakini masih akan tumbuh positif di tahun 2019. Sebagai pendorong, produsen sekaligus toko emas perhiasan Miss Mondial meluncurkan lima lokasi baru bertema Elemetal karya desainer Tex Saverio. Peluncuran diawali di Jakarta kemudian dilanjutkan di Surabaya, Jumat (15/3/2019) lalu.

Ferdy Felano, General Manager Miss Mondial Indonesia mengatakan, saat ini untuk menggaet lebih banyak konsumen perhiasan emas, pihaknya dituntut kreatif melihat tren pasar.

"Termasuk meluncurkan seri dan tema baru. Meski dalam setiap peluncuran seri baru, seri lama tetap masih dinikmati," kata Ferdy.

Karena perhiasan memiliki pasar yang cukup luas dan custom. Masing-masing konsumen memiliki minat dan tren tersendiri.

Sementara untuk produk baru Miss Mondial ini, yang bertema Elemetal, merupakan kelanjutan kerjasama dengan desainer Tex Saverio yang sudah pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Dengan seri atau produk baru ini diharapkan pasar semakin bergairah. Konsumen mendapat pilihan baru dan produk kami juga ada dengan desain yang timeless (abadi) yang pasar juga selalu mencari," jelas Ferdy.

Kerjasama dengan Tex Saverio dilakukan Miss Mondial sejak tiga tahun lalu dengan meluncurkan seri Earth dan Water. Kemudian saat ini ditambah dengan seri Metal, Wind, dan Fire. Total ada 18 jenis perhiasan yang dihasilkan untuk mewakili semua unsur alam di semesta.

Seri baru ini juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Miss Mondial yang ke-6.

"Tahun ini kami juga akan menambah satu toko di Surabaya. Total sudah ada 10 toko yang operasional secara nasional," ungkap Ferdy.

Yaitu di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Khusus Surabaya, sudah ada dua toko yaitu di Ciputra world dan Tunjungan Plaza. Dan yang akan siap buka ada di Galaxy Mall 3.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved