Lifestyle

Konsep Fashion Designer Ai Syarif yang akan Menggelar Fashion Show Tunggal Cruise of the Alert  

Merayakan 25 tahun perjalanannya di bidang fashion, Ai Syarif akan menyelenggarakan fashion show tunggal '25 Tahun Ai Syarif", Sabtu (20/4/2019).

Konsep Fashion Designer Ai Syarif yang akan Menggelar Fashion Show Tunggal Cruise of the Alert  
SURYAOnline/christine ayu nurchayanti
Ai Syarif (tengah) berpose bersama para model yang mengenakan beberapa baju sample yang akan dihadirkan dalam fashion show tunggal 'Cruise of The Alert' pada April 2019. Attachments area 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merayakan 25 tahun perjalanannya di bidang fashion, Ai Syarif, seorang profesional fashion designer akan menyelenggarakan fashion show tunggal '25 Tahun Ai Syarif", Sabtu (20/4/2019).

Gelaran yang akan mengusung 'Cruise of The Alert' tersebut akan menyajikan konsep suasana di sebuah kapal persiar.

"Konsep kapal persiar tersebut mewakili gambaran perjalanan karir saya selama 25 tahun dalam dunia fashion," tutur Ai.

Nantinya, akan ada lebih dari 50 model yang akan mengenakan busana rancangan fashion designer yang memiliki label 'Ai Syarif 1965' ini.

"Model-model tersebut kami pilih melalui proses seleksi. Rinciannya, 20 model perempuan, 20 model laki-laki, dan 10 model anak-anak. Kami juga akan menggandeng beberapa sosialita untuk bergabung di runway," jelas creative director of Jakarta Fashion Week ini.

Model-model yang terpilih ialah model yang memiliki karakteristik yang unik.

"Karena suasanya ini di sebuah cruise yang di dalamnya ada berbagai karakteristik orang, maka kami akan memilih model dengan berbagai karakter. Ada yang wajahnya oriental, bule, dan lain sebagainya," jelas Ai.

Selain para model yang berjalan di runway, nantinya, tutur Ai, akan ada beberapa orang yang menjadi extra talent.

"Bagi beberapa orang yang tidak terpilih untuk di runway, berkesempatan untuk berjalan sekelabat. Misalnya menjadi sailor. Meskipun tidak di runway, tapi saya tetap membuat busananya sendiri," jelasnya.

Sementara itu, para model yang terpilih berjalan di runway akan mengenakan busana-busana ready to wear rancangan Ai Syarif.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved