Ketum PPP Ditangkap KPK

Ketua TKD Jatim Sebat Penangkapan Ketum PPP Oleh KPK tak Pengaruhi Suara Jokowi

Romahurmuziy, Ketum PPP ditangkap KPK di Surabaya. Menanggapi ini, ketua TKD Jatim percaya hal itu tak pengaruhi suara Jokowi.

Ketua TKD Jatim Sebat Penangkapan Ketum PPP Oleh KPK tak Pengaruhi Suara Jokowi
surabaya.tribunnews.com/m sudarsono
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin, Machfud Arifin, menyampaikan potensi perolehan suara paslon 01 saat hadir pada deklarasi Poros hijau di Tuban, Minggu (17/3/2019). 

SURYA.co.id | TUBAN - Tertangkapnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy (Rommy), atas OTT yang dilakukan KPK di lobby Hotel Bumi Kota Surabaya, Jumat, (15/3/2019), diyakini tidak membuat suara Jokowi-Maruf Amin goyah. 

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin, Machfud Arifin, saat menghadiri acara Deklarasi Poros Hijau Jatim di Tuban, Minggu (17/3/2019).

"Tidak berpengaruh pada suara paslon capres-cawapres nomor urut 01, baik di nasional maupun di jatim," Kata Machfud Arifin kepada wartawan.

Mantan Kapolda Jatim itu menjelaskan, justru suara Jokowi ditargetkan lebih tinggi lagi dari target semula.

Jika di Jatim target semula belum apa-apa sudah 53 persen, maka sekarang harus sudah 70 persen. Harus lebih tinggi lagi targetnya.

Purnawirawan Jenderal bintang dua itu juga menyampaikan prestasi yang ditorehkan mantan Gubernur DKI tersebut. Di antaranya infrastuktur yang terus berkembang pesat.

"Jaman pak Jokowi perubahan terlihat jelas, akses cepat karena tol penghubung trans jawa, dan masih banyak lagi tentunya," Pungkasnya.

Baru Berusia 24 Tahun, Rendra Raih Gelar Doktor Termuda di ITS

Di Festival Rujak Uleg Surabaya 2019, Wali Kota Tri Rismaharini Kenang Duka Bom Gereja Setahun Lalu

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved