Timnas Indonesia

Indra Sjafri Ungkap Peluang Ezra Walian Bersama Timnas U-23 Indonesia

Indra Sjafri Ungkap Peluang Ezra Walian Bersama Timnas U-23 Indonesia. Garuda Muda akan beruji coba vs Bali United dan umumkan skuat ke Vietnam

Indra Sjafri Ungkap Peluang Ezra Walian Bersama Timnas U-23 Indonesia
BolaSport.com
Ezra Walian. Indra Sjafri Ungkap Peluang Ezra Walian Bersama Timnas U-23 Indonesia. Garuda Muda akan beruji coba vs Bali United dan umumkan skuat ke Vietnam 

SURYA.co.id - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri akan mengumumpan 24 pemain yang akan dibawa ke Vietnam usai uji coba lawan Bali United di Gianyar, Minggu (17/3/2019) hari ini. 

Saat ini Timnas U-23 Indonesia memiliki 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, termasuk Ezra Walian, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri yang bermain di klub luar negeri.   

Indra Sjafri mengaku masih ragu untuk memasukkan nama striker RKC Waalwijk, Ezra Walian ke dalam tim.

Meski bermain di luar negeri, Indra Sjafri masih pikir-pikir dan tidak menjamin  masuk menjadi kekuatan Timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Bomber berusia 21 tahun itu masih harus bersaing dengan penyerang lain, seperti Dimas Drajad dan Marinus Wanewar.

Dilansir SURYA.co.id dari BolaSport.com, Indra Sjafri tampak masih bimbang menentukan nasib Ezra Walian di skuat Garuda Muda.

"Soal Ezra, saya harus lihat lebih lama lagi untuk menentukan dia masuk di U-23 Indonesia atau tidak," kata Indra.

Pelatih asal Sumatra Barat iturencannya akan mengumumkan 23+1 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Setelah pertandingan melawan Bali United, kami akan mengumumkan skuat kami, 24 pemain untuk ke Hanoi. Harusnya, ada 23 (pemain) tetapi saya bawa satu ke Hanoi," jelas Indra.

Ezra Walian bisa saja mengisi daftar satu pemain tambahan tersebut.

Timnas U-23 Indonesia akan memulai perjuangan pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Hanoi, Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan Vietnam.

Untuk bisa lolos ke putaran final, Bagas Adi Nugroho dkk harus menjadi pemuncak klasemen atau runner-up terbaik kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved