Debat Cawapres 2019

Hujan Tak Menyurutkan Minat Pendukung Prabowo-Sandi di Sidoarjo Nobar Debat Cawapres

Hujan yang mengguyur sejak sore tidak menyurutkan niat para relawan dan simpatisan Bambang Haryo untuk tetap datang di acara nobar Cawapres 2019.

Hujan Tak Menyurutkan Minat Pendukung Prabowo-Sandi di Sidoarjo Nobar Debat Cawapres
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Bambang Haryo saat memberi sambutan di hadapan ratusan simpatisan dalam acara Nobar Debat Cawapres di Sidoarjo, Minggu (17/3/2019) malam. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Nonton bareng (Nobar) siaran langsung debat cawapres, Minggu (17/3/2019), digelar di berbagai wilayah.

Termasuk di Sidoarjo, Nobar Debat Cawapres juga digelar di Posko Pemenangan Caleg DPR RI Bambang Haryo Sukartono di Jalan Diponegoro Sidoarjo.

Hujan yang mengguyur sejak sore ternyata tidak menyurutkan niat para relawan dan simpatisan Bambang Haryo untuk tetap datang di acara nobar tersebut.

Sebelum siaran langsung debat cawapres berlangsung, ratusan simpatisan sudah berkumpul. Berulang kali mereka meneriakkan yel-yel untuk kemenangan Capres Cawapres Prabowo - Sandi.

"Hujan deras, teman-teman simpatisan dan pendukung ternyata tetap banyak yang hadir. Ini luar biasa," ujar Bambang Haryo.

Hasil Survei Elektabilitas Jokowi vs Prabowo Terbaru Saat Debat Cawapres Malam ini 17 Maret 2019 

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim Gelar Nobar Debat Cawapres di Sejumlah Titik

Terkait materi debat yang menjadi tema malam ini, Bambang Haryo merasa sangat yakin Sandiaga Uno akan lebih unggul dibanding KH Ma'ruf Amin.

"Sebanyak 1.400 perusahaan pelayaran ditutup, kalau satu perusahaan itu punya seribu karyawan, berapa banyak pengangguran baru di era pemerintahan ini. Itu belum sektor-sektor lain," urainya mengkritik pemerintah.

Tak hanya itu, Kader Gerindra ini juga menyampaikan sejumlah hal tentang persoalan tenaga kerja. Termasuk bagaimana cara membuka lapangan kerja baru.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved