Pilpres 2019

Generasi Millenial Gresik Doakan KH Ma'ruf Amin Jelang Debat Cawapres Malam Nanti

Generasi Millenial Gresik Doakan KH Ma'ruf Amin Jelang Debat Cawapres Malam Nanti

Generasi Millenial Gresik Doakan KH Ma'ruf Amin Jelang Debat Cawapres Malam Nanti
Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham
Generasi Millenial Gresik doakan KH. Ma'ruf Amin menang pada debat Cawapres nanti malam, Minggu (17/3/2019). Foto : Willy Abraham 

SURYA.co.id | GRESIK - Generasi millenial di Gresik yang tergabung dalam RMJG memberi dukungan untuk KH. Ma'ruf Amin jelang debat Calon Wakil Presiden.

Selain itu dukungan lain diberikan dengan menggelar deklarasi mendukung pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

Ketua RMJG, Ilham Alfin Saputra meyakini pada debat yang bertemakan Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta sosial dan budaya, KH. Ma'ruf Amin mampu menguasai debat ketiga nanti malam.

"Kami generasi millenial mendoakan KH. Ma'ruf Amin untuk unggul debat Cawapres nanti malam," ujarnya usai acara deklarasi Generasi Millenial mendukung Jokowi - Ma'ruf, Minggu (17/3/2019).

Bertempat di sebuah kedai kopi di Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Ilham mengaku lebih dari 100 persen mendukung penuh pasangan Jokowi-Amin untuk menang pada pesta demokrasi yang akan digelar kurang dari satu bulan.

"Kami generasi millenial 1.000 persen siap mendukung prestasi bapak Jokowi yang sudah berjalan selama 4,5 tahun ini," terangnya.

Caranya, dengan door to door turun ke desa-desa, sesuai dengan program yang dimiliki yaitu, Grebek Gasspoll. Untuk mempromosikan hasil kinerja Jokowi melalui sumber-sumber yang akurat.

Untuk kampanye di media sosial, pihaknya sudah membentuk tim untuk menangkal berita bohong yang berseliweran dengan memberikan bukti kerja nyata pemerintahan Presiden Jokowi.

Ketua DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah mengajak generasi millenial untuk melawan berita bohong yang merugikan pasangan 01 dengan cara yang elegan.

"Mengunduh aplikasi Jokowi Apps di Playstore karena setiap hari ada kinerja maupun program pak Jokowi. Kalian tinggal unggah di Facebook, Instagram dan tinggal share," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved