Sayap Madura United Akui Laga Lawan Borneo FC Yang Terberat

Berhasil lolos kebabak delapan besar, Engelberd berharap Madura lebih baik lagi sehingga lolos kebabak semifinal.

Sayap Madura United Akui Laga Lawan Borneo FC Yang Terberat
SURYAOnline/sugiharto
Ekspresi selebrasi Enggelberd Sani (acungkan jari) usai mencetak gol untuk Madura United FC. 

SURYA.co.id I SLEMAN – Salah satu pemain sayap Madura United, Engelberd Sani, akui laga lawan Borneo FC, merupakan laga terberat dari tiga laga yang dilakoni di babak fase grup Piala Presiden 2019.

Meski akhirnya Madura menang 1-0, dikatakan Engelberd pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) lalu, timnya bermain penuh beban karena wajib menang untuk bisa lolos kebabak delapan besar.

Wajib menang saat hadapi Borneo karena sebelum laga itu, Madura hanya koleksi empat poin, berada dibawah Persija Jakarta yang juga koleksi empat poin.

Sebelum, akhirnya dilaga terakhir, Persija juga berhasil menang atas PSS Sleman. Persija puncaki klasemen Grup D karena unggul produktifitas gol dari Madura United.

"Kami sudah berjuang dari laga pertama sampek ketiga ini, yang paling berat yang ketiga ini, karena kami harus menang supaya lolos delapan besar," terang Engelberd Sani.

Sementara, bagi Borneo FC yang sudah tertutup peluang lolos, bermain cukup lepas dilaga tersebut.

Madura United akhirnya berhasil lolos kebabak delapan besar sebagai satu dari tiga rannur up terbaik dengan koleksi tujuh poin.

Berhasil lolos kebabak delapan besar, Engelberd berharap Madura lebih baik lagi sehingga lolos kebabak semifinal.

"Mudah-mudahan di babak delapan besar bisa dapat hasil bagus untuk bisa lolos kebabak selanjutnya lagi sampai seterusnya," tutup pemain yang sudah perkuat Madura sejak musim 2016 lalu itu.

Dijawalkan, babak delapan besar akan berlangsung 29-31 Maret 2019, lawan dan venue pertandingan menunggu hasil pengundian dari delapan tim yang dipastikan lolos.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved