Lifestyle

Klinik Kecantikan Korea Buka Cabang di Surabaya, Dihadiri Puteri Indonesia 2018, di Sini Lokasinya 

Dermaster, klinik kecantikan korea nomor satu di Indonesia menggelar Grand Opening Kliniknya di Surabaya, Jumat (15/3/2019).

Klinik Kecantikan Korea Buka Cabang di Surabaya, Dihadiri Puteri Indonesia 2018, di Sini Lokasinya 
SURYAOnline/hefty's suud
Grand opening klinik Dermaster Surabaya, Jumat (15/3/2019). Kiri-kanan: MC, Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra; Head Doctor Dermaster Surabaya, dr Raymond Young dan inhouse doctor Dermaster Surabaya, dr Deffina Widjanarko. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dermaster, klinik kecantikan korea nomor satu di Indonesia menggelar Grand Opening Kliniknya di Surabaya, Jumat (15/3/2019). Klinik tersebut menempati Ruko Surya Permata Inti, Jl HR Muhammad Surabaya Barat.

Grand opening tersebut dihadiri Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, serta Head Doctor Dermaster Surabaya, dr Raymond Young dan inhouse doctor Dermaster Surabaya yaitu dr Deffina Widjanarko, Jumat (15/3/2019).

Antusiasme masyarakat Surabaya terhadap Dermaster, disebutkan Herry Setiawan, Direktur Marketing Dermaster, menjadi alasan dibukanya cabang di Surabaya. Paparnya, cabang Dermaster di Surabaya merupakan yang ke-11.

Sebelumnya Dermaster sudah membuka klinik di berapa kota, antara lain Jakarta, Makassar, Manado, dan Jayapura.

"Memegang slogan 'cantik tanpa operasi', Dermaster akan terus berupaya dan bertahan menjadi klinik Kecantikan Korea terbaik di Indonesia dengan berbagai pilihan program perawatan, antara lain tarik benang, botox, dan filler. Kami pun memiliki jenis perawatan khusus untuk tubuh yaitu platinum whitening infusion dan whitening infusion," Herry menjelaskan.

Head Doctor Dermaster Surabaya, dr Raymond Young menambahkan, tarik benang merupakan program perawatan Dermaster yang paling terkenal. Ia menyebut, perawatan tarik benang Dermaster juga merupakan yang terbaik sekaligus menjadi pelopor di Indonesia.

"Dokter-dokter di Dermaster pun mengajarkan metode tarik benang di klinik kecantikan lain, ada yang di dalam negeri, ada juga yang di luar negeri, salah satunya di Australia," ungkap Raymond.

Selain penanganan dari dokter profesional, metode tarik benang di Dermaster, imbuh Raymond, terkenal karena kualitas benang yang digunakan. Dermaster menggunakan benang terbaik di dunia, yaitu benang Aptos dalam perawatan tarik benang.

Disampaikan Raymond, benang tersebut memiliki masa bertahan yang lebih lama ketimbang jenis benang estetika lainnya, yakni sekitar satu tahun.

Ia pun membocorkan, dalam satu bulan ke depan, Dermaster akan melaunching metode perawatan terbaru. Yaitu filler berbahan alami, anti alergi, minim peradangan dan bisa bertahan lama.

"Filler ini pakai bahan alami dan tidak menimbulkan alergi, serta minim peradangan. Selain itu, hasilnya akan bertahan sampai satu tahun. Bulan depan rencananya akan ada press conference di Jakarta, tapi metode perawatannya ini sudah masuk di klinik Surabaya dan bisa dicoba," ungkap Reymond.

Herry melengkapi, kualitas perawatan Dermaster dalam bidang estetika pun dapat diintip dari beberapa penghargaan yang telah dikantonginya, antara lain Best Tightening Tread Award 2016 – 2019 dan Anti Aging Trophy 2018.

Penulis: Hefty's Suud
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved