Berita Tuban

Ibu Hamil Alami Laka Lantas saat Tertimpa APK Caleg DPR RI yang Roboh

Akibat tertimpa APK, Kasmining yang sedang hamil tua itupun terjatuh ke kiri dan motornya oleng ke kanan usai menyenggol truk

Ibu Hamil Alami Laka Lantas saat Tertimpa APK Caleg DPR RI yang Roboh
SURYA.co.id/M. Sudarsono
Petugas kepolisian melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, Jumat (16/3/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Seorang ibu hamil pengendara motor nopol S 5818 GJ, Kasminingsih (30), asal Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, terlibat kecelakaan dengan mobil truk usai dirinya tertimpa Alat peraga kampanye (APK) caleg DPR RI dari partai PKB, Lukmanul Khakim. 

Kejadian tersebut berlangsung di jalan Pantura Tuban-Surabaya, KM 6-7 Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Sabtu (16/3/2019), siang.

Akibat tertimpa APK caleg RI Dapil Tuban-Bojonegoro nomor urut satu itu, Kasmining yang sedang hamil tua itupun terjatuh ke kiri dan motornya oleng ke kanan usai menyenggol truk nopol W 9389 NJ yang dikemudikan Agung, asal Surabaya.

Agung mengatakan, saat itu mobil truk melaju dari arah Surabaya menuju ke barat, tepat beriringan motor korban yang juga melaju searah.

Lalu dari kaca spion terlihat sebuah bener Caleg roboh hingga menimpa pengendara motor tersebut. Akibatnya, pengendara motor oleng ke kanan dan menabrak bagian samping kiri truk.

"Mobil truk saya melaju normal, motornya sempat nyangkut dan terseret. Namun beruntung korban jatuh ke kiri," Ujar supir truk asal kota pahlawan ini.

Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi dan menolong korban, dengan membawanya ke rumah sakit agar mendapat perawatan.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, korban yang mengendarai motor tersebut mengalami luka di bagian tangan dan kaki. Sementara banner yang roboh itu ditepikan di pinggir jalan raya.

Menurut warga yang tinggal didekat lokasi, Sumpian mengatakan, APK Caleg DPR RI dari PKB itu memang terpasang tidak begitu kuat, terlihat dari bannernya yang tidak begitu kokoh atau kencang.

"APK terlihat dipasang tidak begitu kuat mas," Terang Sumpian.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved