Berita Gresik

Emil Dardak Tanggapi Keluhan Warga Soal Jalan "Offroad" Manyar Gresik

Kondisi jalan Manyar saat ini mirip seperti medan "Off road". Terutama ketika diguyur hujan, jalan tersebut menjadi bagian becek dan licin

Emil Dardak Tanggapi Keluhan Warga Soal Jalan
SURYA.co.id/Willy Abraham
Kondisi Jalan Raya Manyar membuat pengendara ekstra hati-hati 

SURYA.co.id | GRESIK - Berbagai keluhan disampaikan terkait kondisi jalan Raya Manyar. Pasalnya, jalur pantura tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat.

Kondisi jalan Manyar saat ini mirip seperti medan "Off road". Terutama ketika diguyur hujan, jalan tersebut menjadi bagian becek dan licin.

Belum lagi, volume kendaraan yang banyak menggunakan jalur pantura membuat macet dengan kondisi becek, akibatnya truk besar yang melintas sering terjebak.

Hal ini menambah parah kemacetan di jalan raya Manyar. Para pengendara mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial agar kondisi Jalan Manyar segera dibenahi.

Salah satu akun instagram Info Gresik mengunggah kondisi jalan raya Manyar terdapat truk yang mogok, karena roda terperosok. Postingan tersebut mendapat perhatian dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak Elestianto.

Melalui akun instagram resminya, @emildardak memberikan komentar dalam postingan tersebut.

"Izin share info dari Kepala Bakorwil Bojonegoro yg mewakili pemprov untuk wilayah termasuk Gresik, minggu lalu di jalan nasional tersebut ada peninggian yang melibatkan pengurugan material. Krn hujan intensitas tinggi terjadi saat pengurugan menyebabkan situasi di lapangan saat ini. Kepala Bakorwil Bojonegoro sedang berkoordinasi untuk segera mendapat informasi tindak lanjutnya".

Komentar orang nomor dua di Jawa Timur itu mendapat banyak perhatian dari Warganet. Sebanyak 186 akun menyukai komentar Emil Dardak sambil berharap jalan raya Manyar segera diperbaiki.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved