Lifestyle

Alasan Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra Seminggu Sekali Perawatan di Klinik Kecantikan ini

Grand opening klinik Dermaster Surabaya tampak dihadiri Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Alasan Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra Seminggu Sekali Perawatan di Klinik Kecantikan ini
SURYAOnline/hefty's suud
Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra dalam Grand Opening Klinik Dermaster di Surabaya, Jumat (15/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Klinik kecantian Korea yang diklaim nomor satu di Indonesia, Dermaster, kini hadir di Surabaya, tepatnya di Ruko Surya Permata Inti, HR Muhammad Surabaya Barat.

Grand opening klinik Dermaster Surabaya tampak dihadiri Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, serta Head Doctor Dermaster Surabaya, dr Raymond Young dan inhouse doctor Dermaster Surabaya yaitu dr Deffina Widjanarko, Jumat (15/3/2019).

Dalam acara tersebut, Sonia mengaku Dermaster merupakan klinik perawatan wajah dan badan favoritnya. Saat masih menjabat sebagai Putri Indonesia, ia mengaku selalu menyempatkan melakukan perawatan ke sana (Dermaster) sekali seminggu.

"Karena kan dulu saat menjabat sebagai Putri Indonesia, kegiatan itu sangat padat, lumayan sibuk. Jadi saya selalu menyempatkan perawatan satu kali lah seminggu untuk menjaga penampilan tetap fresh di banyak kegiatan," ujar Sonia.

Jenis perawatan wajah yang paling sering dilakukannya adalah Hollywood peeling, Korean Toning, dan Derma Shine untuk mengatasi masalah kulitnya yang sangat berjerawat.

"Bagusnya di sini, selain treatment, kita juga dikasih bekal pengetahuan. Waktu itu aku masih sangat berjerawat, dikasih tahu supaya jerawatnya jangan dipegang-pegang sama sekali. Itu kan bagus, membantu proses perawatan juga," ungkap perempuam 27 tahun itu.

Sonia mengungkapkan merawat tubuhnya supaya halus dan cerah menggunakan perawatan infuse whitening di klinik tersebut.

"Karena kan aku dulunya tomboy ya, jadi badan itu kulitnya nggak sehalus ini dulu, sebelum perawatan di Dermaster," tandasnya.

Penulis: Hefty's Suud
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved