Rumah Politik Jatim

Warga Surabaya: Hayono Isman Sosok yang Jujur dan Bersih dari Korupsi

Pengalamannya yang sudah terbukti waktu duduk di kursi eksekutif dan legislatif dinilai jadi modal kuat.

Warga Surabaya: Hayono Isman Sosok yang Jujur dan Bersih dari Korupsi
surya.co.id/istimewa
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, dapat dukungan saat bertemu dengan sejumlah warga Pagesangan, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman disebut sosok yang sangat dekat dengan warga. Selama berkiprah di politik pun tidak pernah terlibat kasus korupsi.

Hal itu, diungkapkan oleh Achmad Jen Warga Pagesangan Surabaya.

Ia mengatakan nama Hayono Isman tidak asing lagi bagi warga Surabaya.

Pengalamannya yang sudah terbukti waktu duduk di kursi eksekutif dan legislatif dinilai jadi modal kuat.

"Pak Hayono sosok yang kalem, saya lihat orangnya jujur mulai dari jadi Menteri Pemuda dan Olahraga dulu tidak pernah ada masalah atau kasus yang menyangkut dengan beliau" kata Ahmad Jen, Kamis, (14/03/2019).

Ia berharap putra pejuang kenerdekaan, Mas Isman itu bisa mendapat kepercayaan, agar bisa menyampaikan aspirasi untuk menyejahterakan masyarakat.

Selain itu, ia meminta jika nanti terpilih Hayono Isman bisa memperbaiki kinerja DPR sehingga menjadi lebih baik, dan benar-benar mengayomi kebutuhan rakyat ke depan.

"Kita percaya pak Hayono orang yang baik, mudah-mudahan terpilih. Karena selama ini kinerja DPR belum bisa menyentuh terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Senada, Muhammad Fajar, warga Surabaya, juga menyampaikan hal yang sama.

Ia mengungkapkan Hayono sosok yang rajin menemui warga.

Menurutnya, kembalinya Hayono ke panggung politik sebagai calon anggota parlemen merupakan keinginan yang diharapkan warga.

Fajar mengharapkan, jika nanti Hayono terpilih sebagai anggota DPR RI kedepan, supaya lebih peduli kepada rakyat. Serta bisa mengemban amanah dengan baik.

"Mudah-mudahan pak Hayono terpilih, karena program-program pak Hayono sangat bagus, misalnya pengawalan PKH, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar," ucapnya.

"Kita berharap apa yang sudah dicangkan beliau dalam bentuk program bisa menjadi suatu langkah pasti. Kalau nanti beliau sudah dipercaya oleh masyarakat," tandas Fajar.

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved