Berita Sampang

Tukang Pentol Ini Jadi 'Predator' 3 Bocah SD di Sampang, Begini Modusnya

Modus Dekkir melakukan perbuatan bejat itu dengan cara mengacam korban agar tidak bercerita kepada orangtua dan diiming-imingi uang.

Tukang Pentol Ini Jadi 'Predator' 3 Bocah SD di Sampang, Begini Modusnya
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Pelaku pencabulan (tengah), Dekkir, warga Desa Karang Penang Onjur Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang saat diarak ke Polres Sampang oleh warga, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. 

SURYA.co.id | SAMPANG - Seorang tukang pentol diarak warga Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, ke Polres sampang, Kamis (14/3/2019) malam. Tukang pentol bernama Dekkir asal Sragen ini diduga telah mencabuli tiga anak SD di sekolah wilayah setempat.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, membenarkan adanya penyerahan seorang tukang pentol dari warga. Tukang pentol itu diduga tindak kriminal berjenis pencabulan tersebut.

"Terdapat tiga orang anak yang menjadi korban, dan mereka masih duduk di kelas Sekolah Dasar," kata Eko, Jumat (15/3/2019).

Eko menjelaskan bahwa pelaku di giring ke Polres Sampang oleh warga setempat tadi malam.

"Sekitar pukul 22.30 WIB sejumlah warga Desa Karang Penang Onjur datang untuk menyerahkan pelaku," sambungnya.

Modus Dekkir melakukan perbuatan bejat itu dengan cara mengacam korban agar tidak bercerita kepada orangtua dan diiming-imingi uang sebesar Rp 4.000 sampai Rp 8.000.

Eko menyatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini Polres Sampang melakukan proses penyelidikan," tutupnya.

Laporan wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved