Berita Sampang

Tukang Pentol di Sampang Jadi 'Predator' 3 Bocah SD, Begini Kesaksian Nenek Korban

Latifah menyebut perbuatan tercela itu tak hanya dilakukan di kontrakan tapi juga di ruang kelas SD setempat.

Tukang Pentol di Sampang Jadi 'Predator' 3 Bocah SD, Begini Kesaksian Nenek Korban
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Pelaku pencabulan (tengah), Dekkir, warga Desa Karang Penang Onjur Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang saat diarak ke Polres Sampang oleh warga, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. 

SURYA.co.id | SAMPANG - Seorang tukang pentol diarak warga ke Polres Sampang, Kamis (14/3/2019) malam. Tukang pentol bernama Dekkir asal Sragen, Jateng, ini diduga telah mencabuli tiga siswa SD di Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Sebanyak tiga korban, yaitu AN, SA, dan DA, menjadi korban kebejatan pelaku. Salah satu keluarga korban, Latifah (56), mengatakan pelaku mengiming-imingi ketiga cucunya dengan menggunakan uang sebesar Rp. 4.000 sampai Rp. 8.000 dan juga memberi pentol.

"Lebih dari satu kali ke cucu saya," kata Latifah, Jumat (15/3/2019).

Dekkir sendiri mengontrak di rumah milik Latifah. Latifah menyebut perbuatan tercela itu tak hanya dilakukan di kontrakan tapi juga di ruang kelas SD setempat.

Tukang Pentol Ini Jadi Predator 3 Bocah SD di Sampang, Begini Modusnya

Kasus ini terungkap setelah Latifah melihat cucunya keluar dari kamar kontrakan pelaku. Saat itu, ia melihat cucunya membawa uang setelah keluar dari kamar kontrakan pelaku.

Awalnya, Latifah mengira cucunya mencuri uang dari dalam kontrakan pelaku.

"Kemudian saya marahi dan mendesak dari mana uang itu. Akhirnya saya tahu bahwa cucu saya dicabuli oleh pelaku dan diberi imbalan uang," kata Latifah sambil tergenang air mata.

Sekitar pukul 22.30 WIB (14/3/2019) di arak oleh warga Desa Karang Penang Onjur ke Pelres Sampang.

"Saat ini Polres Sampang masih melakukan proses penyelidikan," Singkat Kabag Humas Ipda Eko Puji Waluyo, saat di konfirmasi ke ruanggannya, Jumat (15/3/2019).

Laporan wartawan TribunMadura.com Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved