Piala Presiden 2019

Target Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso di Turnamen Piala Presiden 2019

Target Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso yang asli Malang mematok timnya lolos semifinal di Turnamen Piala Presiden 2019.

Target Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso di Turnamen Piala Presiden 2019
surya/khairul amin
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso yang mematok timnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan pernah memiliki catatan manis membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden(Pilpres) 2017 lalu.

Kini bersama Persela Lamongan, pelatih asli Malang itu membeberkan targetnya diajang turnamen pramusim ini.

Meski telah lolos ke babak 8 besar dengan gelar juara Grup E Pilpres 2019 mengalahkan Arema FC, Barito Putera dan Persita Tangerang, Aji tak mau jumawa. Ia mematok target realistis pada ajang tahun ini.

"Kami cukup realistis pada turnamen kali ini. Kami melihat lawan yang kami rasa berat karena seluruh tim memiliki kualitas yang tidak mudah dikalahkan," kata Aji Santoso, Jumat (15/3/2019).

Sadar akan lawan yang akan dihadapi Persela pada babak 8 besar mendatang, Aji mematok target timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

"Yang penting sekarang jadi juara grup sudah menjadi sejarah baru untuk Persela. Kemudian target selanjutnya bisa lolos ke semifinal insya Allah," jelasnya.

Sementara Eky Taufik bek Persela Lamongan menambahkan, para pemain cukup optimis akan dapat mencapai target yang dicanangkan Aji Santoso, merujuk dari hasil torehan pada babak penyisihan lalu.

"Target kami tentu ingin lolos kebabak berikutnya dan kami siap untuk itu. Dengan bekal babak penyisihan pemain tentu akan lebih termotivasi," ujar Eky Taufik.

Untuk Babak 8 Besar Pilpres akan digelar 29-31 Maret 2019, dengan format single match atau tim yang menang akan langsung masuk ke semifinal.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved