Berita Jember

Penjala Ikan Tewas Terseret Arus Sungai Dinoyo Jember, Begini Kronologinya

Seorang warga Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji, Jember, Warsito (48) tewas terseret arus Sungai Dinoyo yang mengalir di desa setempat.

Penjala Ikan Tewas Terseret Arus Sungai Dinoyo Jember, Begini Kronologinya
istimewa
Warga mengevakuasi tubuh penjala ikan yang tewas terseret arus Sungai Dinoyo Jember 

SURYA.co.id | JEMBER - Seorang warga Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji, Jember, Warsito (48) tewas terseret arus Sungai Dinoyo yang mengalir di desa setempat, Jumat (15/3/2019). Kapolsek Rambipuji, AKP Sutarjo, menuturkan Warsito diduga terpeleset saat menjala ikan di sungai itu. Saat ditemukan tubuhnya bersama satu unit jala.

"Dia menjala ikan di sungai itu, mungkin terpeleset ke sungai karena saat ditemukan, jalanya ikut. Tubuhnya terseret sekitar 100 meter dari lokasi dia terjatuh ke sungai. Debit air Sungai Dinoyo sedang tinggi sehingga diduga terbawa arus," ujar Sutarjo.

Saat terbawa arus itu, seorang warga melihat tubuh Warsito. Warga sekitar sungai bergegas berusaha menolong tubuh tersebut. Tubuh yang belakangan diketahui Warsito bisa diangkat dari sungai.

"Tapi sudah dalam keadaan meninggal dunia saat dievakuasi," imbuh Sutarjo.

Setelah dievakuasi, polisi memeriksa jenazah dan kejadian itu. Polisi menyimpulkan, Warsito meninggal karena kecelakaan tenggelam di sungai dan tidak ada unsur dari pihak lain.

Keluarga juga meminta jenazah Warsito dibawa pulang tanpa perlu dibawa ke kamar mayat.

"Keluarga tidak mau ada proses otopsi sehingga langsung dipulangkan," pungkas Sutarjo.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved