Berita Gresik

Manjakan Pengunjung Mall dan Hotel, RS Petrokimia Gresik Buka Layanan Konsultasi Kesehatan

Pengunjung mall dan hotel di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Gresik bisa mengunjungi pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Manjakan Pengunjung Mall dan Hotel, RS Petrokimia Gresik Buka Layanan Konsultasi Kesehatan
SURYAOnline/Sugiyono
KESEHATAN - Tim rumah sakit Petrokimia Gresik mengisi acara Gresik Culture Festival 2019' dengan memberikan tips menjaga kesehatan, Kamis (14/3/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengunjung mall dan hotel di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Gresik bisa mengunjungi  pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari dokter rumah sakit Petrokimia Gresik (RSPG).

Kegiatan tersebut diadakan tim RS Petrokimia Gresik dalam rangka memeriahkan HUT ke 45 Pemkab Gresik dan Hari jadi ke 532 Kota Gresik. Kegiatan tersebut bersama management Icon Mall menggelar 'Gresik Culture Festival 2019'.

"RSPG ikut memberikan edukasi tentang kesehatan dan informasi tentang layanan kesehatan di RSPG. Hal ini agar masyarakat Gresik dan sekitarnya lebih peduli dengan kesehatannya," kata Kepala Bagian Pemasaran dan Layanan Pelanggan RS. Petrokimia Gresik Nirwana Indah Sari, Kamis (14/3/2019).

Dalam acara 'Gresik Culture Festival 2019', RSPG melakukan open booth dengan menyediakan pelayanan Gratis. Mulai konsultasi kesehatan oleh dokter umum, konsultasi gizi, konsultasi gigi, cek gula darah acak, tensi dan simulasi pertolongan pertama pada korban penyakit jantung.

"Kita memberikan edukasi ke masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatan. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati," katanya.

Diketahui, Icon Mall dengan Hotel Santika merupakan kawasan super blok yang terintegrasi dengan perumahan sehingga banyak masyarakat pengunjung hotel dapat jalan-jalan ke mall.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved