Swiss Open 2019

Link Live Stremaing Perempat Final Swiss Open 2019, Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra Buru Gelar

Link Live Stremaing Perempat Final Swiss Open 2019, Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra Buru Gelar

Link Live Stremaing Perempat Final Swiss Open 2019, Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra Buru Gelar
Badminton Indonesia
Antony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final Swiss Open 2019. Link Live Stremaing Perempat Final Swiss Open 2019, Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra Buru Gelar 

SURYA.co.id  - Indonesia menempatkan lima wakilnya di perempat final badminton Swiss Open 2019. Laga waki-wakil Indoensia bisa dinikmati melalui Link Live Stremaing perempat Final Swiss Open 2019.

Jadwal perempat final Swiss Open 2019 akan dilangsungkan di Kota Basel, Swiss, Jumat (15/3/2019) mulai pukul 1.00 waktu setempat atau 19.40 WIB WIB malam ini dan tdiak disiarkan televisi Indonesia.

Dilansir SURYA.co.id dari tournamentsoftware.com, jadwal perempat final Swiss Open 2019 sudah tersusun lengkap. Link Live Steraming Perempat Final Swiss Open 2019 bisa diakses dan diketahui pada akhir artikel ini.

Lima wakil Indonesia tersebar di tiga sektor yaitu tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Di sektor ganda putri tidak ada wakil Indonesia yang lolos sedangkan di sektor tunggal putri Indonesia tidak mengirimkan wakilnya.

Di sektor tunggal diwakili Antony Sinisuka Ginting. Dia akan bertanding melawan mantan pemain nomor satu dunia asal China, Lin Dan.

Anthony Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang masih tersisa di turnamen yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 300 ini.

Sedangkan dua wakil tunggal putra lainnya, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto sudah tersingkir. Jonatan Christi kalah di babak kedua, dan Tommy Sugiarto terhenti di babak pertama. 

Selanjutnya di nomor ganda putra, Indonesia memiliki tiga pasangan yang lolos ke perempat final. Salah satunya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja menjuarai All ENglanda 2019 pekan lalu.

Mohmmad Ahsan/Hendra Setiawan menembus perempat final Swiss Open 2019
Mohmmad Ahsan/Hendra Setiawan menembus perempat final Swiss Open 2019 (Badminton Indonesia)

Mohmmad Ahsan/Hendra Setiawan sudah ditunggu lawan kuat asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved