Liga Champions

Link Live Streaming Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champions Petang Ini Jumat 15 Maret 2019

Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champions bisa dilihat melalui link live streaming pada Jumat 15 Maret 2019 petang ini

Link Live Streaming Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champions Petang Ini Jumat 15 Maret 2019
BolaSport.com
Link Live Streaming Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champions Petang Ini Jumat 15 Maret 2019 

SURYA.co.id - Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champions bisa dilihat atau diketahui melalui link live streaming pada Jumat 15 Maret 2019 petang ini.

Sebanyak delapan tim di Eropa sudah memastikan diri lolos ke perempat final setelah melenyelesaikan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) atau Jumat (14/3/2019) dini hari kemarin.

Link Live Streamng Undian/drawing Perempat Final Liga Champions dijadwalkan digelar di Kota Nyon, Swiss pada pukul 12.00 waktu setelmpat atau 18.00 WIB. Jalannya undian/drawing bisa disaksikan melalui situs resmi UEFA

SURYA.co.id akan menyajikan Link Live Streamng Undian/drawing Perempat Final Liga Champions pada akhir nakah berita ini. 

Selain melakukan undian/drawing perempat final Liga Chamipions, di tempat sama juga akan dilakukan undian/drawing perempat final Liga Europa. 

Setelah menyelesikan babak 16 besar liga Champions, sebanyak delapan tim raksasa Eropa emmastikan lolos ke babak perempat final.

Delapan tim yang memastikan tampiil di babak 8 besar, empat dari delapan tim berasal dari Liga Inggris. Keempat tim itu, yakni Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Sempat tim lainnya diwali dari satu tim Spanyol, Bercelona, Ajax Amsterdam (Belenda), Jiventus (Italia) dan Porto (portugal).

Prancis dan Jerman tidak memiliki wakil satu pun di ajang kompetisi sepakbola paling elit di Eropa ini.   

Hasil ini jadi pertama kalinya Liga Inggris mendominasi di babak perempat final Liga Champions sejak tahun 2009 lalu.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved