Swiss Open 2019

Hasil Swiss Open 2019, Jojo Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final

Hasil Swiss Open 2019, Jonatan Cristie (Jojo) Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final

Hasil Swiss Open 2019, Jojo Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final
Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Swiss Open 2019. Hasil Swiss Open 2019, Jojo Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final 

SURYA.co.id - Indonesia tinggal menyisakan satu wakilnya di tunggal putra pada Swiss Open 2019. Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempat final setelah menang di babak kedua Swiss Open 2019, Kamis (14/3/2019) malam.

Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya dis ektor tunggal putra, Jonatan Christie harus terhenti di babak kedua turnamen level BWF 300 ini.

Di babak kedua, Antony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final setelah menang atas  wakil Malaysia, Liew Daren dengan permainan dua gim,d engan skor 21-13, 21-17.

Anthony Sinisuka Ginting lolos ke bebak 8 besar dan dijadwalkan bertanding, Jumat (15/3/2019) malam ini. 

Sedangkan Jonatan Christie tak dapat melanjutkan langkahnya di ajang Swiss Open 2019 setelah dihentikan wakil India, Subhankar Dey, dengan skor 21-12, 20-22, 17-21.

Hasil Swiss Open 2019, Jojo Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final
Hasil Swiss Open 2019, Jojo Kalah, Tinggal Anthony Ginting di Tunggal Putra ke Perempat Final (Badminton Indonesia)

Penampilan Jonatan Christie sudah cukup baik di gim pertama. Namun Jojo -panggilan Jonatan Christie- menurun dan melambat pada gim kedua. Jojo pun kalah dan tersingkir dari arena.

"Hari ini lawan bermain bagus, tidak gampang mati dan ulet. Dia kejar terus kemanapun bola saya arahkan. Beberapa kali saya serang, pertahanannya rapat sekali. Waktu bola-bola saya jauh-jauhkan dari dia pun masih bisa dijangkau," aku Jonatan Christie dikutip SURYA.co.id dari Badmintonindonesia.org.

 "Saya sudah antisipasi hal ini, karena saya tahu lawan-lawannya Subhankar tidak ada yang mudah mengalahkan dia," ucap Jojo.

"Sayangnya di game kedua, saya sudah mengejar 20-20 tapi hasilnya begini. Saya sudah coba turunkan bola dulu karena permainan belakangnya kan bagus. Serangan-serangannya banyak yang akurat," beber pemegang medali emas Asian Games 2018 ini.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved