Swiss Open 2019

Hasil Swiss Open 2019, Indonesia Amankan Satu Tiket Ganda Putra Lewat Fajar/Rian dan Wahtu/Ade

Hasil Swiss Open 2019, Indonesia Amankan Satu Tiket Ganda Putra. Dua pasangan Indonesia harus bentrok di perempat final Swiss Open 2019 malam ini.

Hasil Swiss Open 2019, Indonesia Amankan Satu Tiket Ganda Putra Lewat Fajar/Rian dan Wahtu/Ade
Badminton Indonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Indonesia ke perempat final. Hasil Swiss Open 2019, Indonesia Amankan Satu Tiket Ganda Putra. Dua pasangan Indonesia harus bentrok di perempat final Swiss Open 2019 malam ini. 

SURYA.co.id - Hasil babak kedua bulutangkis Swiss Open 2019 di sektor ganda putra harus mempertemukan sesama wakil Indonesia di perempat final. Dua pasangan Indonesia harus bentrok di perempat final Swiss Open 2019, Jumat (15/3/2019) malam ini.

Indonesia memastikan satu tiket semifinal Swiss Open 2019, menysuk kemenangan dua pasangan Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso menang atas lawan-lawannya di babak kedua, Kamis (14/3/2019) malam.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard dengan skor 21-14, 21-18.

Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso ke perempat final
Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso ke perempat final (Badminton Indonesia)

Selanjutnya  Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso mengatasi perlawanan rekanntya di Pelatans PBSI, Berry Angriawan/Hardianto lewat laga sengit tiga gim dengan skor 21-19, 10-21, 22-20.

"Alhamdulillah bisa menang, bersyukur. Hari ini yang saya rasakan shuttlecock nya lebih berat dari kemarin. Jadi kami mempersiapkan power nya, ditambah lagi. Pada game kedua, lawan mulai bangkit, mereka sudah menemukan iramanya, tapi untungnya poinnya sudah beda jauh," ucap Fajar soal permainan dikutip SURYA.co.id dari laman resmi PBSI.

 "Di game kedua, lawan lebih siap pertahanannya. Mereka lebih berani dan tidak mudah dimatikan," tambah Rian.

Mengahdapi Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak perempat final, Fajar/Rian  mengaku sudah saling taku kelebihan dan kelemahan. Dalam turnamen resmi, kedua pasangan Indonesia  belum pernah saling bertemu.

"Fokus saja, kan kami sama-sama sudah tahu permainan masing-masing, dan juga sudah tahu kelemahan masing-masing. Memang lebih susah kalau ketemu teman sendiri," terang Rian.

Menghadapi Fajar/Rian di perempat final, Wahyu/Ade mengakus udah siap.

“Memang kami maunya sama-sama ketemu wakil Indonesia, supaya Indonesia tetap punya wakil di semifinal,” aku Ade. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved