Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC, Dejan Antonic Akui Karena Banyaknya Pemain Absen

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui kekalahan tipis dari Borno FC di laga terakhir grup D Piala Presiden 2019 karena banyak pemain absen.

Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC, Dejan Antonic Akui Karena Banyaknya Pemain Absen
surya.co.id/istimewa
Dejan Antonic, pelatih Madura United saat jumpa pers di Sleman 

SURYA.co.id I SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui hanya bisa menang tipis 1-0 atas Borneo FC, laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019), karena faktor banyaknya pemain inti absen.

Diluar itu, dikatakan Dejan, pada laga ini, timnya banyak mendapatkan presing ketat dari lawan. Sebab, Berneo yang sudah tertutup peluang untuk lolos kebabak selanjutnya bermain lepas tanpa beban.

“Saya tidak bilang main kami main jelek atau bagus. Saya pikir terlalu banyak press pertandingan ini. Banyak pemain tidak ada, tapi kesempatan untuk beberapa pemain baru, seperti Guntur (Ariyadi), Dan (Dane Milovanonic), dan kami hilang Marcko Sandi menit 30, tapi puji tuhan kami bisa menang,” terang Dejan usai laga.

Pada laga ini, enam pemain Madura absen karena bergabung dengan timnas Indonesia. Fachruddin  Aryanto, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Greg Nwokolo, Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara. Sementara satu pemain, Asep berlian absen karena akumulasi kartu kuning.

“Saya minta maaf, Real Madrid kalau ganti enam pemain pasti beda,” ucap Dejan sembil tersenyum.

Dipastikan lolos kebabak delapan besar sebagai satu dari tiga rannur up terbaik, Dejan akui akan langsung menatap laga tersebut secara maksimal.

“Sekali lagi, selamat untuk pemain saya, kami bisa kembali ke Madura senang sekali. Sekarang fokus kedelapan besar, besok kembali ke Madura persiapkan untuk delapan besar,” tutup Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved