Piala Presiden 2019

Dejan Antonic Akui Skema Pergantian Pemain Efektif saat Madura United Taklukkan Borneo FC 1-0

Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui bahwa skema pergantian pemain kala timnya taklukkan Borneo FC 1-0.

Dejan Antonic Akui Skema Pergantian Pemain Efektif saat Madura United Taklukkan Borneo FC 1-0
foto: bolsport.com
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kanan) didampingi David Laly (kiri) usai laga kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

SURYA.co.id I SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui bahwa skema pergantian pemain kala timnya taklukkan Borneo FC 1-0 laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019), berjalan efektif.

 Tiga pemain yang dimasukkan adalah, David Laly menggantikan Marcko Sandi (34) karena Marcko alami cedera. Engelber Sani mengantikan Slamet Nurchayo (60), dan Dane Milovanovic menggantikan  Guntur Ariyadi (67).

Masuknya tiga pemain itu dilakukan Dejan sebagai kontra stategi, setelah timnya dibawah tekanan setelah Borneo FC masuk tiga pemain baru.

“Kalau saya lihat (pergantian pemain, red) cuma rugi karena Marcko keluar. Sekali lagi kami buat tiga pertandingan dan bikin berubah pertandingan dengan pergantian pemain. Sama seperti lawan Persija, dan lawan PSS Sleman,” terang Dejan usai laga.

Efektifnya pergantian, dikatakan pelatih asal Serbia itu karena semua pemain pengganti mau bermain maksimal untuk Madura.

“Itu (permainan maksimal pemain pengganti) penting dan kunci dari tim ini, konfribusi dari pemain besar sekali, dan semua yang dia dapat kesempatan dia kerja keras untuk tim,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Dipastikan lolos kebabak delapan besar sebagai salah satu tim rannur up terbaik, disampaikan dejan akan persiapkan tim dengan baik.

“Sekali lagi, berat memang (lolos kebabak delapan besar), tapi dalam hidup kami tidak ada jalan yang gampang, fokus kedelapan besar sekarang. Besok kembali ke Madura persiapkan untuk delapan besar,” tutup Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved