Rumah Politik Jatim

Pengalaman Hayono Isman Jadi Modal untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I Nomor Urut 1 dari Partai NasDem, Hayono Isman disebut punya gagasan yang sangat baik membangun kemajuan

Pengalaman Hayono Isman Jadi Modal untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Istimewa
Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I Nomor Urut 1 dari Partai NasDem, Hayono Isman saat bertemu warga 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman disebut punya gagasan atau program yang sangat baik untuk membangun kemajuan.

Pengalaman Hayono Isman di eksekutif dan legislatif juga dinilai modal kuat untuk menyejahterakan rakyat.

Hal itu diungkapkan oleh Suyanto, Ketua RW 06 Kahuripan Nirwana, Sidoarjo.

Menurut Suyanto, mantan Menpora era Kabibet Pembangunan VI itu patut didukung untuk menuju ke Senayan pusat sebagai wakil rakyat, lantaran memiliki segudang pengalaman di politik.

"Bagi saya pak Hayono orangnya baik, karena beliau sudah pernah jadi Menteri Pemuda dan Olahraga, tentunya dengan pengalaman beliau sangat diharapkan masyarakat untuk menjadi DPR RI," ujarnya, di Sidoarjo.

"Mudah-mudahan pak Hayono Isman menjadi calon terpilih. Karena beliau punya gagasan yang bagus untuk menyejahterakan masyarakat," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengaku, siap untuk membantu menyosialisasikan program-program Hayono kepada seluruh warga Sidoarjo. Dirinya komitmen untuk memenangkan Hayono Isman menuju ke parlemen pusat.

"Kedepan yang kita harapkan punya wakil rakyat yang bisa mengayomi warga di bawah, utamanya yang ada di desa. Pak Hayono punya program baik, jadi sangat layak untuk didukung," ucapnya.

"Beliau punya gagasan yang bagus untuk memajukan desa, sehingga kesejahteraan masyarakat terwujud," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa di dalam negeri ini belum semua pelosok terjamah oleh kesejahteraan. Terutama di beberapa bagian dipedalaman desa masih jauh dari kata sejahtera.

Dirinya berharap Hayono terpilih, supaya kesejahteraan di Surabaya dan Sidoarjo bisa merata. Ia menilai Hayono sosok yang bisa dipercaya untuk mewakili aspirasinya di senayan pusat.

"Beliau insyaallah tidak ingkar janji kepada rakyat. Beliau seorang muslim. Saya mengenal beliau sudah sejak menjadi Menteri. Alhamdulillah beliau saat ini menjadi anggota DPR RI," tadasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved