Pasutri Muda Pasuruan Diciduk Polisi Karena Edarkan Sabu-sabu

Pasutri muda di Pasuruan ditangkap Polisi Sidoarjo karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Pasutri Muda Pasuruan Diciduk Polisi Karena Edarkan Sabu-sabu
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Polisi meminta keterangan dari pasutri muda di Pasuruan yang kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Polisi menangkap pasangan suami istri yang mengedarkan narkoba. 

Saat ini, pasangan suami istri Andi Ansyaarullah Hidayat (21) dan Syakinah Kodriyah (19) yang berasal dari Kutorejo, Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut, telah ditahan di tahanan Polresta Sidoarjo, Kamis (14/3/2019).

Pasutri muda tersebut kedapatan bertransaksi narkoba jenis sabu di kawasan Porong, Sidoarjo.

"Keduanya pengedar narkoba," ungkap Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto.

Keduanya ditangkap polisi beberapa saat setelah melayani pesanan dari pelanggannya. Yakni pesanan satu gram sabu yang transaksinya disepakati di pinggir jalan raya Porong.

"Mereka sudah beberapa kali transaksi di tempat itu. Petugas mendapat informasinya, kemudian disanggong di sana. Dan begitu ada transaksi, langsung dilakukan penggerebekan," lanjut Sugeng.

Pelajar Bunuh Diri Pakai Tali Sepatu Setelah Dimarahi Ayah Karena Nilai UTS Jeblok

Narkoba itu ditemukan dari tangan Sakina Kodriyah. Memang tugasnya membawa barang. Sementara suaminya, bertugas melayani pesanan dari pelanggan, plus menentukan lokasi transaksi.

Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa keduanya memang sudah cukup lama berjualan sabu. Selain beroperasi di kawasan Pandaan, beberapa kali mereka juga melayani pesanan dari Sidoarjo.

"Iya, ada yang pesan satu gram. Tapi barangnya saya cubit sedikit, tinggal 0,9 itu. Seperti yang disita polisi," jawab Andi di sela menjalani pemeriksaan di Sat Reskoba Polresta Sidoarjo.

Dari pesanan itu, kemudian ditentukan lokasi pertemuan. Lantas dia mengajak istrinya untuk melakukan transaksi. "Istri saya mau kok. Jadi ya tidak apa-apa," sambung bapak satu anak tersebut.

Selain berjualan sabu, pasutri yang sudah dikaruniai seorang anak itu juga mengaku kerap mengonsumsi barang haram tersebut bersama. Dalihnya, untuk menguatkan stamina saat berhubungan badan.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved