Berita Entertainmnet

Mendadak Ahmad Dhani Didatangi Kuasa Hukum di Rutan Medaeng Sidoarjo Sebelum Sidang

Mendadak Ahmad Dhani Didatangi Kuasa Hukum di Rutan Medaeng Sidoarjo Sebelum Sidang yang dijadwalkan di PN Surabaya hari ini

Mendadak Ahmad Dhani Didatangi Kuasa Hukum di Rutan Medaeng Sidoarjo Sebelum Sidang
surabaya.tribunnews.com/Samsul Arifin
Mendadak Ahmad Dhani Didatangi Kuasa Hukum di Rutan Medaeng di Sidoarjo Sebelum Sidang 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian dan Sahid mendadak datang ke Rutan Medaeng di Sidoarjo, Kamis (14/03/2019).

Mereka bersama tiga orang lainnya datang masuk ke  Rutan Medang pada pukul 10.31 WIB.

Aldwin mengataka,  pihaknya siap untuk mengikuti sidang yang dijadwalkan berlangsungdi Pengadilan Negeri Surabaya,  pada  Kamis, (14/03/2019) hari ini.

"Kita ikuti. Kita akan ikuti Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya akan menghadirkan dua saksi ahli yang bisa saksi ahli bahasa atau ahli pidana. Intinya kita siap," jawabnya, Kamis (14/03/2019).

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian Saat Berada di Depan Rutan Medaeng, Kamis (14/03/2019).
Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian Saat Berada di Depan Rutan Medaeng, Kamis (14/03/2019). (surabaya.tribunnews.com/Kukuh Kurniawan)

Ia pun juga mengatakan bahwa kliennya sudah siap untuk mengikuti jalannya persidangan.

"Kalau Mas Dhani selalu siap. Tapi saat ini sidangnya beragendakan menghadirkan saksi dari JPU, sementara untuk saksi dari kita masih belum," jawabnya singkat.

Saat ini, para kuasa hukum Ahmad Dhani masih berada di dalam rutan. Dan rencananya Ahmad Dhani akan mengikuti sidang di PN Surabaya, Kamis (14/03/2019) yang akan digelar setelah jam 12.00. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved