Swiss Open 2019

Hasil Swiss Open 2019, Jonatan Chritie dan Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua

Hasil Swiss Open 2019, Jonatan Chritie dan Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua

Hasil Swiss Open 2019, Jonatan Chritie dan Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua
Badminton Indonesia
Jonatan Christie lolos ke babak kedua Swiss Open 2019. Hasil Swiss Open 2019, Jonatan Chritie dan Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua 

SURYA.co.id - Indonesia meloloskan dua pemain tunggal putra ke babak kedua Swiss Open 2019. Ini menyusul kemenangan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting atas lawan-lawannya di laga pertama, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Jonatan Christie memulangkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia usai menang dua gim langsung di babak pertama dengan skor 21-9, 21-17.

Selanjutnya Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua Swiss Open 2019 dengan menundukkan wakil Perancis, Thomas Rouxel, dengan skor 21-19, 21-14.

 Sempat tertinggal 9-13, Anthony kemudian menyusul dan berhasil menyamakan kedudukan 16-16. Dari titik ini, Anthony mampu mengambil alih permainan.

Begitu pun di gim kedua, Anthony telah memegang kendali permainan.

Sedangkan satu wakil Indonesia di tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto harus terhenti. Pemain tunggal putra senior Indonesia ini dihentikan pemain Belanda, Mark Caljouw .

Jonatan Chistie merasa bersyukur bisa melangkah ke babak berikutnya. 

"Di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri, karena saya mau coba mempercepat tempo main. Tapi jadinya malah terburu-buru mau mematikan. Maunya pergerakan kakinya lebih cepat dan safe, netting juga mau cepat jadinya nyangkut. Saat mau smash, sudah ditungguin sama lawan," aku Jonatan Christi dikutip SURYA.co.id dari laman PBSI.

"Waktu akhir-akhir game kedua, saya atur lagi mainnya, yang penting shuttlecock nya masuk dulu," tutur Jonatan Christie.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved