Liga Champions

Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Lolos ke Perempat Final

Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Lolos ke Perempat Final usai menang atas Lyon dan Bayern Muenchen

Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Lolos ke Perempat Final
Twitter @ChampionsLeague
Virgil van Dijk merayakan gol. Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Lolos ke Perempat Final Usai meraih kemenangan dari Lyon dan Bayern Muenchen 

SURYA.co.id - Barcelona dan Liverpool sukses lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ini seiriing kedua tim meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Rabu (12/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona sukses pesta gol setelah  mengalahkan Lyon dengan skor 5-1 di Stadion Camp Nou.

Kelima gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit ke-18 (pen), (78'), Coutinho (31'), Gerrard Pique (81'), dan Dembele (86).

Sedangkan gol Lyon dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-58.

Dengan kemenangan ini, Barcelona unggul agregat 5-1 karena pada laga pertama kedua tim bermain imbang 0-0 di kandang Lyon.

Sedangkan Liverpool berhasil mengalahkan Bayern Muenchen. Pada laga kedua di Allianz Arena, The Reds menang dengan skor 3-1.

Liverpool membuka gol kemenangan lewat Sadio Mane pada menit ke-26.

Bayern menyamakan kedudukan pada menit ke-39 lewat gol bunuh diri Joel Matip.

Akan tetapi, pasukan Juergen Klopp bisa memastikan kemenangan melalui gol Virgil van Dijk pada menit ke-69 dan gol kedua Mane (84').

Atas hasil ini, Liverpool unggul 3-1 secara agregat karena pada laga pertama kedua bermain imbang 0-0 di Stadion Anfield, kandang Liverpool

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Tembus Perempat Final", https://bola.kompas.com/read/2019/03/14/04561098/hasil-liga-champions-barcelona-dan-liverpool-tembus-perempat-final.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved