Berita Surabaya

Selain Barcelona, Carles Puyol Sebut Tim Italia Ini Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Champions 2019

Puyol memiliki pandangan bahwa ada banyak klub yang memiliki peluang untuk meraih gelar juara Champions League

Selain Barcelona, Carles Puyol Sebut Tim Italia Ini Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Champions 2019
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Carles Puyol saat hadir di Shangri-La Hotel Surabaya, Rabu (13/3/2019). Puyol sebut Juventus jadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan pemain Barcelona FC, Carles Puyol, ikut memanaskan prediksi calon juara UEFA Champions League musim ini yang sudah memasuki babak 16 besar leg kedua. Alih-alih sebagai legenda Barcelona, Puyol memiliki pandangan bahwa ada banyak klub yang memiliki peluang untuk meraih gelar juara Champions League yang bergengsi itu.

Sebut saja ada Manchester City yang pagi tadi berhasil menang dengan skor telak 7-0 atas Schalke 04 ataupun finalis tahun lalu Liverpool yang musim ini bermain apik.

"Kita lihat ada banyak tim berkualitas yang akan bersaing seperti Manchester City, Ajax, Liverpool dan Juventus," kata Puyol saat hadir di Shangri-La Hotel Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Carles Puyol Bagi Nostalgia 3 Kali Juara Liga Champions, Momen Lawan Tim Ini Tak Bisa Dilupakan

Namun, ada satu klub selain Barcelona yang ia prediksi berpeluang besar mengangkat tropi Si Kuping Besar ini, yakni klub asal Italia Juventus.

Pagi tadi, Si Nyonya Besar (julukkan Juventus) bersama mampu menyingkirkan klub asal Spanyol Atletico Madrid, plus hattrick Cristiano Ronaldo. Juventus lolos ke fase delapan besar Champions League.

"Tahun ini Juventus kandidat paling kuat untuk juara, meskipun inginnya tetap Barcelona yang juara," ujar Puyol yang sepanjang kariernya sudah tiga kali angkat tropi Liga Champions.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved