Rumah Politik Jatim

Relawan Jokowi dan Ma'ruf Barisan Pasuruan - Probolinggo Gelar Deklarasi

Gelombang dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin

Relawan Jokowi dan Ma'ruf Barisan Pasuruan - Probolinggo Gelar Deklarasi
surabaya.tribunnews.com/Ga
Barisan relawan dukung paslon capres dan cawapres nomor urut 1, Jokowi-Maruf 

SURYA.co.id | PASURUAN - Gelombang dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin terus mengalir.

Kali ini, dukungan mengalir dari para barisan pendukung atau relawan nomor urut 1 di Pasuruan dan Probolinggo wilayah timur. Deklarasi ini dilakukan di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/3/2018) sore.

Selain deklarasi, ada juga peresmian posko pemenangan paslon capres dan cawapres nomor urut 1 Indonesia Maju ini.Para pendukung yang memiliki latar belakang berbeda ini, kompak untuk memenangkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin meminpin Indonesia satu periode lagi.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur II, Pasuruan - Probolinggo, Rina Yunarti, mengatakan, deklarasi dan peresmian posko pemenangan ini merupakan pemantapan dukungan untuk paslon capres dan cawapres nomor urut 1.

Meski dibawah guyuran hujan, para pendukung Jokowi - KH Ma'ruf Amin ini tampak guyub dan semangat mendeklarasikan diri mendukung paslon capres dan cawapres nomor urut 1 ini.

"Pemantapan dan konsolidasi relawan ini dilakukan agar mesin politiknya terus berjalan dan tambah panas. Apalagi ini menjelang pemilihan, makanya kami ingin terus memantapkan diri mendukung Jokowi," kata Rina, sapaan akrabnya.

Rina menyampaikan, alasan konsolidasi dan deklarasi dukung Jokowi dan KH Ma'ruf Amin ini karena paslon nomor urut 1 memiliki program dan kerja nyata bagi kemajuan Indonesia.

"Kami wajib ikut mensukseskan paslon nomor urut 1 ini untuk menang satu periode lagi. Kemarin sudah bekerja di periode sebelumnya, nah untuk memantapkan programnya perlu periode satu lagi, makanya kami perlu dukungan penuh," jelasnya.

Ia mengaku siap bersama relawannya memenangkan paslon nomor urut 1 ini. Ia menargetkan, suara Jokowi dan KH Ma'ruf Amin bisa menang telak di Pasuruan - Probolinggo.

"Bisa menang telak , kami ini akan berjuang maksimal agar bisa mendapatkan suara maksimal di sini, " tambahnya.

Rina pun menyampaikan, selain fokus memenangkan Jokowi, acara ini juga merupakan konsolidasi untuk mendukungnya maju sebagai DPR RI.

Sekadar diketahui, Rina juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur II."saya akan memaksimalkan semua elemen masyarakat, mulai dari tingkat kecamatan hingga desa untuk kontestasi pileg dan pilpres," pungkas dia. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved