Piala Presiden 2019

Menang Telak 6-1 atas Persita Tangerang, Arema FC Buka Peluang ke Perempat Final, meskipun . . .

Atas hasil ini ini, Arema FC masih memiliki peluang lolos sebagai runner up terbaik, namun masih menunggu hasil pertandingan grup lain.

Menang Telak 6-1 atas Persita Tangerang, Arema FC Buka Peluang ke Perempat Final, meskipun  . . .
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
MENANG BESAR - Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola dengan striker Persita Tangerang, Qischil Gandrum dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). Arema FC menang besar atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menang telak 6-1 atas Persita Tangerang pada babak penyisihan Pilpres 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019) malam.

Pesta gol Arema FC ini dicetak  Makan Konate menit-33, Ricky Ohorella 45, Hendro Siswanto menit-62, Arthur Cunha menit-67, Hamka Hamzah menit-73 dan ditutup oleh gol Ricky Kayame pada menit-90.

Ricky Kayame akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk Arema FC setelah membawa Arema FC unggul 6-1 pada menit-90.

Gol yang dicetak Kayame melalui proses yang cukup cantik. Ia berhasil melewati beberapa pemain Persita sebelum akhirnya melesatkan tendangan yang tak mampu ditangkap kiper Persita.

Atas hasil ini ini, Arema FC masih memiliki peluang lolos sebagai runner up terbaik, namun masih menunggu hasil pertandingan grup lain di Pilpres 2019.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved