Liga Champions

Kata Cristiano Ronaldo Usai Bikin Hat-trick dan Bawa Juventus ke Perempat Final

Kata Cristiano Ronaldo Usai Bikin Hat-trick dan Bawa Juventus ke Perempat Final

Kata Cristiano Ronaldo Usai Bikin Hat-trick dan Bawa Juventus ke Perempat Final
Twitter @ChampionsLeague
Kata Cristiano Ronaldo Usai Bikin Hat-trick dan Bawa Juventus ke Perempat Final 

SURYA.co.id - Kegembiraan tidak bisa disembunyikan Cristiano Ronaldo usai membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat meladeni Atletico Madrid pada leg kedua Liga Champions Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tiga gol mampu dilesakan Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid. Hat-trick pemain asal Portugal itu tercipta  pada menit ke-27, 48', dan 86' melalui titik penalti untuk menentukan kemenangan 3-0.

Atas kemenangan ini, Juventus pun berhak menggenggam tiket ke perempat final Liga Champions. Agreget gol menjadi 3-2 dan Juventus pun lolos ke delapan besar.

Menghadapi Atletico Madrid, Ronaldo memang menunjukan penampilan fantastis. Sejak menit awal laga, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini terlihat cukup bergairah memburu gol. 

Kekalahan 0-2 jadi motivasi Ronado dan pemain Juventus lainnya untuk meraih kemenangan dengan selisih gol minimal tiga.

Hasilnya, sepanjang laga Juventus tampil lebih mendominasi dibanding Atletico Madrid. Hasil akhir kemenangan pun bisa diraih dan memastikan lolos ke perempat final Liga Champions.

Striker yang memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada musim 2018-2019 ini menilai I Bianconeri berhasil menampilkan mentalitas juara.

"Kami menginginkan malam yang istimewa dan itu terwujud, bukan hanya untuk gol-gol saya, tetapi untuk seluruh tim," kata Cristiano Ronaldo dikutip SURYA.co.id dari BolaSport.com.

"Kemenangan ini menunjukkan mentalitas yang tepat untuk bermain di Liga Champions, jadi kami harus bangga," ucap Ronaldo.

Terkait tiga gol yang disarangkan ke gawang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku gembira.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya sangat senang malam ini, malam yang ajaib," tutur  Cristiano Ronaldo.

"Atletico merupakan lawan yang selalu sulit untuk dihadapi, tetapi kami juga kuat dan kami membuktikannya," jelas Ronaldo menambahkan.

Pundi-pundi Cristiano Ronaldo di Liga Champions bisa saja bertambah lantaran timnya ke perempat final. Hingga saat ini dia sudah mengumpulkan empat gol pada Liga Champions musim 2018-2019.

Ronaldo berada di bawah Paulo Dybala yang menjadi top scorer sementara Juventus pada Liga Champions musim ini dengan lima gol.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved