Berita Pasuruan

HCML Gelar Perbaikan Jalan dan Turnamen Futsal di Kabupaten Pasuruan, Ini Tujuannya

HCML melakukan perbaikan jalan sepanjang 1 kilometer dan menggelar turnamen futsal di Kraton Kabupaten Pasuruan.

HCML Gelar Perbaikan Jalan dan Turnamen Futsal di Kabupaten Pasuruan, Ini Tujuannya
istimewa
Pembukaan turnamen futsal yang digelar HCML bersama instansi terkait di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. HCML juga melakukan perbaikan jalan di wilayah setempat 

SURYA.co.id | PASURUAN - Husky CNOOC Madura Limited (HCML), kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) hulu migas yang beroperasi di wilayah Jawa Timur, menggelar kegiatan di Kabupaten Pasuruan. Kegiatan tersebut adalah melakukan perbaikan jalan sepanjang 1 kilometer dan menggelar turnamen futsal.

Senior Head of Relation HCML, Hamim Tohari, mengatakan kegiatan perbaikan jalan itu untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat terhadap infrastruktur yang ada di sekitarnya.

"Sebelumnya jalan tanah, kemudian diaspal. Perbaikan ini melibatkan masyarakat sekitar, pemerintah setempat, pihak swasta, dan TNI (Zipur 10 Pasuruan)," kata Hamim, Selasa (5/3/2019).

Dalam kegiatan itu, HCML juga mengganeng IAE selaku gas buyer (pembeli produk gas) dari HCML yang beroperasi di Semare.

Sebagai KKKS hulu migas, HCML tak sekadar berpikir meningkatkan produksi. Hamim menyebut membangun relasi sosial yang apik dengan masyarakat sekitar daerah operasi adalah hal penting lain yang harus diperhatikan dan dijalankan secara konsisten.

Sementara itu, terkait turnamen futsal, digelar dalam upaya merajut relasi sosial yang kuat dengan masyarakat.

Dengan peserta melibatkan sejumlah pemangku kepentingan di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Turnamen ini dihelat di lapangan futsal kantor Kecamatan Kraton, setelah pihak Kecamatan Kraton merenovasi sarana olahraga tersebut.

"HCML melihat ini sebagai ajang tepat untuk mendekatkan diri dengan stakeholder lokal setelah selama ini fokus berkonsentrasi menyelesaikan persiapan produksi," jelas Ali Aliyudin, Coordinator Relation HCML.

Pihaknya berharap dengan turnamen ini bisa membawa kemanfaatan bagi kalangan muda di Kecamatan Kraton, baik itu dalam hal skill, kreativitas dan tak kalah pentingnya jalinan komunikasi dalam mengeratkan tali silaturrahmi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved