Event Hiburan dan Expo Tingkatkan Transaksi dan Pengajuan Aplikasi Baru Kartu Kredit BCA

Penyelenggaraan expo atau pameran dan event hiburan memberi kontribusi peningkatan aplikasi kartu kredit dari PT Bank Centra Asia Tbk atau Bank BCA

Event Hiburan dan Expo Tingkatkan Transaksi dan Pengajuan Aplikasi Baru Kartu Kredit BCA
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Tommy Kurniawan Purnomo, Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch BCA (tiga dari kanan) berdampingan dengan Tjahjono Haryono, Ketua DPD Apkrindo Jatim saat launching sirkus The Great 50 Show di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyelenggaraan expo atau pameran dan event hiburan memberi kontribusi peningkatan aplikasi kartu kredit dari PT Bank Centra Asia Tbk atau Bank BCA, termasuk di wilayah Surabaya.

Menurut Tommy Kurniawan Purnomo, Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch BCA, setiap ada event yang digelar dengan menggandeng BCA di wilayah Surabaya, ada tambahan aplikasi baru untuk kartu kredit mencapai 10 persen.

"Seperti event travel fair dengan Singapura Airline di Pakuwon Mall di bulan Februari 2019 lalu, ada pengajuan aplikasi kartu kredit sebanyak 1.200," kata Tommy di sela launching sirkus The Great 50 Show yang dimulai Rabu (13/3/2019) di depan mal Lenmarch, Surabaya.

Kegiatan atau event dengan menggunakan kartu kredit BCA dalam transaksinya selalu memiliki peluang peningkatan pengajuan aplikasi baru kartu kredit sebanyak 10 persen. Terutama event yang bisa dinikmati oleh segmen keluarga.

"Travel Fair mayoritas keluarga. Dengan manfaat yang diberikan kartu kredit BCA bisa mendorong peningkatan aplikasi kartu kredit BCA. Begitu pula di event Sirkus yang dimulai hari ini, juga melibatkan segmen keluarga, sehingga manfaat dari kartu BCA, baik debit maupun kartu kredit akan bertambah," jelas Tommy.

Untuk event sirkus The Great 50 Show, yang merupakan event kedua setelah di Jakarta pada akhir 2018 lalu, BCA memberikan promo diskon untuk pembelian tiket masuk secara on the spot.

Kegiatan yang digelar selama sebulan penuh itu, diprediksi bisa menaikkan jumlah pengajukan aplikasi kartu BCA sekitar 500.

Sementara itu, di tahun 2019 ini, BCA Wilayah Surabaya, ditargetkan bisa tumbuh sebesar 80 persen. Hal itu didasari potensi pasar, dan kondisi ekonomi yang cukup kondusif, meski ada perhelatan politik di bulan April mendatang.

"Untuk pertumbuhan secara umum kartu kredit di wilayah Surabaya, kami targetkan bisa mencapai 80 persen, sedangkan untuk pengguna baru sekitar 20 persen. Hal ini karena kondusifnya iklim ekonomi di wilayah Surabaya, dan sekitarnya," ungkap Tommy.

Menurutnya, secara perusahaan BCA telah mengembangkan beberapa aplikasi untuk membidik pertumbuhan angkatan kerja muda nasional, salah satunya dengan tambahan aplikasi QR Code dan aktivasi BCA Keyboard atau papan ketik berlogo BCA di setiap aplikasi BCA Mobile.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved