Persebaya Surabaya

Dutra Naturalisasi Jadi WNI, Slot Pemain Asing Persebaya Surabaya Sisa Satu. Djanur: Diskusi Dulu

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, sudah bukan lagi sebagai pemain asal Brazil. Dutra sudah naturalisasi dan menjadi WNI.

Dutra Naturalisasi Jadi WNI, Slot Pemain Asing Persebaya Surabaya Sisa Satu. Djanur: Diskusi Dulu
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Otavio Dutra harus absen lawan Persib Bandung. Info Terkini Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Bonek dan Bobotoh Banjiri Stadion 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, sudah bukan lagi sebagai pemain asal Brazil. Dutra sudah naturalisasi dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dengan demikian, slot pemain asing Bajul Ijo terbuka satu kuota lagi. Meski punya peluang merekrut pemain asing lagi, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyebut sejauh ini sudah puas dengan komposisi timnya.

"Secara umum saya sudah puas dengan pemain yang ada dan tidak mungkin bongkar pasang lagi," kata Djadjang Nurdjaman, Rabu (13/3/2019).

Lebih lanjut terkait kemungkinan tersebut, Djanur akan berdiskusi lebih dulu dengan manajemen Persebaya karena masih punya satu slot pemain asing.

"Kalau pun ada slot karena Dutra jadi naturalisasi mungkin kita pikirkan untuk itu," jelas Djanur yang sedang meliburkan pemainnya hingga tanggal 18 Maret itu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved