Berita Surabaya

Carles Puyol Bagi Nostalgia 3 Kali Juara Liga Champions, Momen Lawan Tim Ini Tak Bisa Dilupakan

Menurut Puyol, final saat melawan Arsenal di Stade de France 17 Mei 2006 adalah momen paling yang paling tidak bisa ia lupakan

Carles Puyol Bagi Nostalgia 3 Kali Juara Liga Champions, Momen Lawan Tim Ini Tak Bisa Dilupakan
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Carles Puyol saat hadir di Shangri-La Hotel Surabaya, Rabu (13/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Surabaya menjadi kota kedua tur dari Tropi Piala UEFA Champions League (UCL) bersama legenda Barcalona Carles Puyol. Sebelumnya, Carles Puyol lebih dulu menyapa suporter yang berada di Ibu Kota Jakarta pada 11 Maret 2019.

Bersama rekan media di Kota Pahlawan, Carles Puyol sempat berbagi beberapa pengalamannya saat mengangkat tiga kali tropi yang berjuluk si kuping besar ini. Tiga kesempatan itu ia dapatkan saat bersama Barcelona pada musim 2005/2006, 2008/2009 dan 2010/2011.

Menurut Puyol, final saat melawan Arsenal di Stade de France 17 Mei 2006 adalah momen paling yang paling tidak bisa ia lupakan. Sebab, itu adalah momen pertama pemain yang khas dengan rambut gondrong itu angkat tropi piala liga champions.

"Saya tidak bisa melupakan momen di Liga Champions yaitu saat final pertama kali juara pada 2006," kata Puyol saat hadir di Sangri-La Hotel Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Setelah itu, dua tropi juara Liga Champions diperoleh oleh mantan kapten Timnas Spanyol ini saat mengalahkan Manchester United di stadio Olimpico Roma dan Wembley Stadium.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved