Rumah Politik Jatim

Warga Sidoarjo Dukung Hayono Isman, Beliau Sosok Sederhana yang Bisa Dipercaya

Warga Sidoarjo Dukung Hayono Isman, Beliau Sosok Sederhana yang Bisa Dipercaya

Warga Sidoarjo Dukung Hayono Isman, Beliau Sosok Sederhana yang Bisa Dipercaya
Istimewa
Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI, Hayono Isman (kiri) menyapa warga Klantingsari, Tarik, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO -  Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman dinilai sosok yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah rakyat. Lantaran itu pula dirinya mendapat bangyak dukungan dari masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Tarwiji, warga Sidoarjo. Ia menyebut Hayono Isman merupakan figur yang layak menjadi wakil rakyat di parlemen pusat. Menurutnya, memiliki komitmen tinggi untuk memperjuangkan aspirasi.

"Saya sangat mendukung sekali. Karena kan di sini tidak ada sama sekali Calon DPR RI yang datang. Nanti saya akan mencari teman yang bisa mendukung pak Hayono di sini. Insyaallah semua masyarakat di sini mendukung," ungkapnya.

Ia menambahkan, kedekatan yang dibangun Hayono dengan warga membuat masyarakat semakin percaya jika putra sang pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu adalah sosok yang tulus mengabdi untuk rakyat.

Menurutnya, sikap tersebut sangat jarang dimiliki oleh figur lain. Apalagi bisa berinteraksi dalam situasi yang tanpa sekat dengan warga. Sehingga ia mengaku Hayono menjadi sosok yang sangat diidamkan.

"Saya senang sekali, pak Hayono datang ke sini, beliau orangnya baik, sederhana, bisa dipercaya. Beliau mengayomi masyarakat bawah dan mau turun menyapa masyarakat," ujarnya.

Senada, Wawan Stiyo Budi Utomo Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan Hayono orang sederhana dan sangat menghargai orang lain.

Menurutnya, hal itu sebagai kehormatan sekaligus nilai lebih dari sosok pribadi Hayono Isman untuk modal tekad memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Pak Hayono sederhana, dan menghargai orang lain. Silaturrahmi ke sini untuk bertemu saya dan warga tentunya beliau punyak niat yang sangat baik untuk mengetahui kondisi masyarakat," tuturnya.

Ia berharap, Hayono bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk terpilih menjadi anggota DPR RI. Sehingga, bisa memperjuangkan aspirasi yang menjadi amah rakyat.

"Mudah-mudahan nanti pak Hayono bisa duduk di kursi legislatif, karena beliau punya komitmen yang baik untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

"Saya akan membantu memenangkan beliau dalam rangka meraih suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Saya mendukung beliau untuk menuju ke DPR RI," tandas Wawan.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved