Piala Presiden 2019

Pesan Aji Santoso Jelang Persela Lamongan vs Barito Putera di Piala Presiden 2019

Pesan Aji Santoso Jelang Persela Lamongan vs Barito Putera di Piala Presiden 2019

Pesan Aji Santoso Jelang Persela Lamongan vs Barito Putera di Piala Presiden 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pesan Aji Santoso Jelang Persela Lamongan vs Barito Putera di Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | MALANG.COM  - Persela Lamongan berada di puncak klasemen Grup E Piala Presiden 2019.

Persela berhasil mengamankan koleksi 6 poin setelah menang berturut-turut menang pada dua laga, yakni mengalahkan Persita Tangerang (2-0) dan Arema FC (1-0).

Dengan hasil ini, maka Persela Lamongan berpeluang besar menjadi juara grup dan lolos kebabak 8 besar Piala Presiden 2019.

Namun penentuan menjadi juara grup baru dapat dilihat pada pertandingan terakhir saat Persela menghadapi Barito Putera, Rabu (13/3/2019) besok sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

Untuk menjadi juara grup Laskar Joko Tingkir hanya perlu hasil imbang dari Barito Putera.

Terkait kans menjadi juara grup, Aji Santoso pelatih Persela mengatakan, timnya akan berupaya keras agar tidak kalah pada pertandingan terakhir babak penyisihan melawan Barito Putera, untuk bisa menjadi juara grup dan lolos ke babak 8 besar.

"Yang pasti kami tidak boleh kalah, kalau kami besok tidak kalah, maka akan jadi juara grup. Kami tidak hanya ingin mengincar hasil imbang, tapi harus menang," kata Aji Santoso saat ditemui di Malang, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, Aji Santoso juga berpesan pada pemainnya agar terus melanjutkan semangat bermain seperti saat mengalahkan Arema FC, Sabtu (9/3/2019) lalu dengan skor 1-0.

"Saya sudah sampaikan pada pemain jangan sampai anti klimaks setelah mengalahkan Arema, kami tahu pertandingan lawan Arema menjadi pertandingan yang sangat berat dan penuh prestis, tapi alhamdulillah anak-anak lebih superior dan mendominasi, semoga bisa kami transfer saat lawan Barito besok," ujarnya.

Secara hasil meski saat ini Persela menempati puncak, namun mereka masih belum aman untuk lolos karena mereka akan melawan Barito yang mengincar kemenangan besar untuk dapat lolos kebabak berikutnya.

Sementara Arema FC juga masih berpeluang lolos apabila menang banyak lawan Persita Tangerang. Apabila Arema dan Barito berhasil menang di laga terakhir dengan skor lebih dari tiga gol, membuka kemungkinan dua tim ini yang lolos.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved