Piala Presiden 2019

Pengakuan Milomir Seslija Usai Arema FC Ditinggal Tiga Pemain ke Timnas Indonesia

Pengakuan Milomir Seslija Usai Arema FC Ditinggal Tiga Pemain ke Timnas Indonesia

Pengakuan Milomir Seslija Usai Arema FC Ditinggal Tiga Pemain ke Timnas Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini  SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYA.co.id | MALANG  - Arema FC merasakan dampak absennya Dedik Setiawan dan Johan Farizi karena bergabung ke Timnas Indonesia senior.

Kondisi ini terasa ketika keduanya absen saat Singo Edan melawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Akibat tanpa Dedik dan Farizi, Arema FC kalah 0-1 dari tim asuhan Aji Santoso.

Kondisi diperparah karena Hamka Hamzah sang kapten saat itu juga harus absen lantaran dalam masa penyembuhan luka robek bibir yang membuat Hamka harus dijahit sebanyak 20 jahitan.

"Kami akui tanpa mereka ini cukup merepotkan tim. Mereka pemain-pemain yang penting dan bagus. Kami akui kami kehilangan mereka," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Selasa (12/3/2019).

Namun untuk pertandingan besok, Rabu (13/3/2019) saat Arema FC melawan Persita Tangerang, Milo dapat sedikit bernafas lega karena Hamka sudah dapat dimainkan meskipun tidak bermain full time dan dengan menggunakan masker pelindung mulut.

"Semoga pemain pengganti yang telah kami siapkan dapat bermain bagus serta maksimal besok," harapnya.

Seperti diketahui, saat Hamka absen, perannya digantikan oleh Rachmat Latief, sementara posisi Farizi digantikan Ricky Ohorella. Namun nampaknya peran keduanya tak sekuat duet Hamka dan Farizi ketika bermain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved