Pasangan Kakak Beradik Caleg Golkar Gelar Pengobatan Gratis di 1.500 Titik

Pasangan kakak beradik yang jadi caleg Golkar untuk DPR RI dan DPRD Surabaya, menggelar pengobatan gratis di 1.500 titik di Surabaya

Pasangan Kakak Beradik Caleg Golkar Gelar Pengobatan Gratis di 1.500 Titik
surabaya.tribunnews.com/nuraini faiq
Adies Kadir saat berbincang dengan salah satu warga yang mengikuti pengobatan gratis. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Demi terpilih dalam kontestasi pemilu legislatif untuk DPR RI, Caleg Golkar, Adies Kadir dan adiknya yang jadi caleg DPRD Surabaya, dr Akmawita Kadir menggelar pengobatan gratis di 817 titik. 

Namun itu belum menjadi akhirnya. Mereka menargetkan ada1.500 titik pengobatan gratis

"Pengobatan gratis ini merupakan program yang biasa dilakukan di rumah aspirasi Adies Kadir setiap hari Senin dan Kamis, dan sejak bulan Oktober lalu, saya menghadirkan pengobatan gratis di tengah masyarakat," ungkap Caleg yang juga Sekertaris Fraksi Golkar DPR RI ini, Selasa (12/3/2019).

Adies Kadir yang ditemui saat turun langsung bersama caleg Dapil V DPRD Surabaya, dr Akmarawita Kadir melihat pengobatan gratis di Dukuh Kupang, Surabaya, menyampaikan, pengobatan gratis kali ini merupakan titik ke 817.

Dia  akan menambah intensitas pengobatan gratis di surabaya-Sidoarjo, hal itu dilakukan untuk menuntaskan target 1500 titik pengobatan gratis untuk masyarakat.

Pengobatan gratis ini digelar setiap Sabtu dan Minggu di sejumlah titik di surabaya dan Sidoarjo. Masyarakat tidak hanya bisa memeriksakan kesehatan secara gratis, tapi juga bisa melakukan cek kolesterol, asam urat, kencing manis dan lain sebagainya untuk mendeteksi penyakit yang diderita.

Mereka juga mendapatkan obat gratis.

Pengobatan gratis ini dilayani langsung oleh para dokter. Dokter ini setiap titik terdapat 7 sampai dengan 10 dokter.

Adies Kadir menegaskan program pengobatan gratis ini akan terus ia lakukan, bahkan sampai lima tahun kedepan jika terpilih menjadi wakil rakyat. 

 “Dalam pengobatan gratis ini kami juga edukasi masyarakat untuk pola hidup sehat dan berbudaya hidup bersih," kata politisi yang juga ketua Mahkamah partai Golkar ini. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved