Nilai Investasi Samaview Mencapai Rp 250 Miliar

PT Indo Jaya Properti yang sedang menggarap proyek mixed used building di Karangploso, Kabupaten Malang, Samaview, mengucurkan investasi Rp 250 miliar

Nilai Investasi Samaview Mencapai Rp 250 Miliar
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Direktur Marketing PT Indojaya, M Liman (kiri) menunjukkan maket apartemen Samaview yang dikembangkan di daerah Karangploso, Kabupaten Malang, kawasan dekat Kota Wisata Batu, Selasa (12/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang PT Indo Jaya Properti yang sedang menggarap proyek mixed used building di kawasan Karangploso, Kabupaten Malang, Samaview, mengucurkan investasi senilai Rp 250 miliar.

Investasi itu 40 persen menggunakan dana internal perusahaan dan sisanya dengan sindikasi dari perbankan.

CEO PT Indo Jaya Property, Grace Tagore, menambahkan, saat ini proses perizinan hampir selesai dan akan segera melanjutkan ke progres pembangunan konstruksi.

"Ground breaking segera kami gelar, karena perizinan sudah hampir rampung dan kami siap lanjutkan progres," kata Grace mendampingi M Liman, Direktur Marketing Samaview, Selasa (12/3/2018).

Samaview berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar dan berada di ketinggian 800 meter diatas permukaan laut (mdpl). Bangunan ini terdiri dari delapan lantai. Penjualan unit apartemen sudah mulai dilakukan pada Mei 2018. Jumlah penjualan sudah mencapai 40 persen dari total unit. Untuk harga, per unit dijual sebesar Rp600 juta.

“Kami (Samaview) lebih seperti service apartemen. Lokasi kami sangat strategis. Samaview memiliki pemandangan 360 derajat. Artinya, penghuni bisa menyaksikan tiga gunung hanya di satu lokasi. Baik itu Gunung Arjuno, Gunung Kelud dan juga Gunung Semeru,” jelas Grace.

Dengan lokasi yang strategis, tentunya sangat menarik jika Samaview menjadi sasaran investasi. Jika pembeli apartemen tidak menghuni unit yang dibeli, bisa diserahkan pada estate management untuk dikelola. Kemudian pemilik unit tinggal menunggu keuntungan datang.

“Kami targetkan hingga akhir tahun ini, semua unit apartemen bisa ludes terjual. Kami sudah menjual di sejumlah kota. Baik itu Surabaya, Malang, Sidoarjo dan kota-kota lain di Jatim. Rencananya kami juga akan pasarkan di Jakarta,” tandas Grace.

Samaview Bidik Investor Untuk Pasar Mixed Used Building di Kawasan Batu

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved