Persebaya Hari Ini

Komentar Bek Tira Persikabo Setelah Mampu Meredam Agresivitas Striker Persebaya

Herwin Tri Saputra, bek Tira Persikabo sukses mematikan agresivitas striker asing Persebaya, Amido Balde, hingga pertandingan berakhir imbang saja.

SURYA.co.id | BANDUNG – Herwin Tri Saputra, salah satu bek tengah Tira Persikabo merupakan pemain yang selalu berlibat duel dengan striker asing jangkung Persebaya, Amido Balde, pada laga terakhir grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3/2019).

Bahkan, Herwin tergolong sukses MEmatikan pergerakan striker asal Guinea-Bissau tersebut.

Dikatakan Herwin, sukses bisa meredam pergerakan Amido Balde, ia sudah belajar dari striker jangkung sebelumnya, Ezechiel N’Duassel, kala Tira hadapi Persib Bandung di laga kedua (7/3/2019).

“Mungkin salah satu kuncinya, kami konsentrasi dan kerja keras. Hampir sama Ezechiel dan Amido Balde, sama-sama besar, sama-sama strong,” terang Herwin usai laga.

Diluar itu, meski laga ini berakhir imbang 0-0, Herwin bersyukur timnya berpeluang besar bisa lolos ke babak perempat final berbekal tujuh poin, dua kali menang, dan satu hasil imbang.

Sisakan satu laga di empat grup. Rannur up grup lain raih poin minim. Grup B, Bhayangkara FC dengan enam poin. Grup C, PSIS Semarang dengan tiga poin. Grup D, Madura United dengan empat poin. Grup E, Barito Putera dengan tiga poin.

Tim yang berhak melaju kebabak perempat final Piala Presiden 2019 adalah masing-masing juara bagi lima grup dan tiga runner up terbaik.

“Sebagai pemain, mewakili rekan-rekan, sangat bersyukur atas lolos ke babak selanjutnya, dan kami akan berusaha lagi,” tutup Herwin. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved